10 Game Yang Dapat Dimainkan Sekalian Enjoy

Posted on

Video game sebenarnya dibikin untuk melepas capek. Oleh karena itu dia digolongkan dengan beberapa jenis serta sasaran player yang bermacam. Tetapi buat kamu yang repot dengan pekerjaan yang menimbun atau pekerjaan belajar, karena itu kamu memerlukan game yang tak perlu banyak mikir. Dengan demikian kamu dapat memainkannya dengan enjoy.

Mujur, lewat daftar berikut kamu dapat membidik game apa yang dapat dimainkan sekalian santai. Tentu saja dengan permainan yang cukup enjoy tanpa ada mekanik yang repot. Beberapa game di bawah akan berimu nuansa nyaman, hebat, serta fun. Sebab seperti itu video game semestinya dibikin serta dimainkan.

Berikut 10 game yang dapat dimainkan sekalian enjoy.

10. Bejewelled 3

Satukan tiga warna serta bikin score, sesimple itu gameplay Bejewelled 3. Jadikannya dapat dimainkan sekalian enjoy dengan teman-temanmu atau sambil tiduran bila kamu mempunyai laptop. Kamu perlu pilih permata mana saja yang punya warna yang serupa. Contohnya saja rubi memiliki warna merah atau permata memiliki warna biru.

9. Tetris (Seri Apapun)

Tetris jadi salah satunya video game yang memprioritaskan puzzle solving. Game legendaris yang benar-benar terkenal saat kerjakan kiprahnya pada suatu benda namanya Gimbot ini masih disukai sampai detik ini. Permainannya cukup sederhana, yaitu membuat balok sampai tidak ada sela kosong apa saja. Ada beberapa tipe game Tetris, diantaranya ialah Puyo Puyo Tetris yang dapat di nikmati di PC, sampai Tetris 99 yang dapat dimainkan di Nintendo Switch. Tentu saja sekalian santai.

8. Journey

Journey adalah salah satunya game yang dapat dimainkan sekalian enjoy setelah itu. Game ini simplenya ialah walking simulator dengan beberapa puzzle di dunianya yang luas, kuno, serta mirakelus. Kamu bisa memainkannya sendiri atau bersama-sama player lain untuk menelusurinya. Dengan penampilan visual yang menarik serta musik yang benar-benar menganakemaskan telinga, Journey betul-betul dapat jadi pelepas penatmu waktu santai.

7. Coffee Talk

Coffee Talk ialah game setelah itu yang penting kamu bidik bila ingin game untuk temani santaimu. Game bikinan developer Indonesia yang ini kemungkinan temanimu di saat enjoy. Kamu akan memainkan seorang barista di versus pilihan kota Seattle yang akan dengar narasi curhatan beberapa konsumen setiamu yang terbagi dalam manusia, orc, elf, succubus, sampai duyung. Ditemani nuansa ciri khas kafe dengan musik jazz yang syahdu, kamu bisa santai atau justru tertidur waktu memainkannya.

6. Drawful 2

Drawful 2 adalah game gambar yang akan membuat kamu, teman-temanmu, atau keluargamu dapat menerka gambar apakah yang sudah digambar player lain atau temanmu sendiri. Kamu dapat menerka apa saja yang mereka gambar dengan jawaban apa saja. Entahlah gurauan, atau justru lelucon terlarang yang kemungkinan mereka berikan. Kamu dapat memainkannya di PC, console, atau memakai Android atau iOS.

5. Biped

Bila kamu ingin cari game local co-op yang menarik, karena itu Biped kemungkinan dapat jadi sasaranmu setelah itu. Game ini akan mungkinkanmu mengatur robot bipedal untuk pecahkan puzzle yang berada di dunianya. Kamu dapat bekerja bersama dengan temanmu atau memainkannya sendirian untuk merusakkannya. Sesaat kamu yang mempunyai koneksi internet dapat juga memainkannya dengan cara online.

4. One Punch Man: The Strongest

Bila kamu menyenangi karya ONE serta Murata Yuusuke, karena itu kamu harus mainkan salah satunya gamenya yang ini, One Punch Man: The Strongest. Walau sedikit tidak sama dengan versus consolenya, tetapi game bikinan FingerFun itu benar-benar pas buat kamu yang sedang santai. Sebab kamu tidak perlu pusing pikirkan tindakan fantastis serta perlu konsentrasi pada pembangunan team atau serta pencet tombol auto waktu battle.

3. Zuma

Cukup seperti dengan Bejeweled 3, Zuma adalah salah satunya game dengan permainan kombinasi warna. Kamu perlu tembakkan kelereng dengan macam warna tidak sama ke sejumlah tumpukan kelereng untuk dapat cetak score paling tinggi.

2. VR Chat

Salah satunya game polemis tahun kemarin karena meme “da wae” yang pernah ramai di internet. VR Chat dapat dimainkan dengan laptop atau VR. Ya, kamu dapat memainkannya tanpa ada VR benar-benar. Permainannya cukup sederhana, dimana kamu dapat pilih avatarmu serta mengobrol bersama-sama beberapa orang yang kamu jumpai di lobby.

1. Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys: Ultimate Knockout jadi salah satunya game paling fantastis tahun ini. Ini sebab permainannya yang benar-benar seperti dengan acara TV Jepang Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi. Gamenya terbagi dalam beberapa mini game hambat rintang yang pernah tampil di TV. Kamu dapat bermain bersama-sama teman-temanmu sambil santai atau memainkannya sendirian. Lalu, bagaimana bila kamu tereliminasi? Sederhana, kamu dapat melihat siapa yang akan jadi pemenangnya atau ke main menu untuk cari permainan baru.

Itu 10 game yang dapat dimainkan sekalian enjoy. Apa kamu pernah memainkannya? Atau kamu mempunyai game yang lain patut memiliki tempat itu? Seperti umumnya, kamu dapat meningkatkankannya lewat kotak kometar di bawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *