10 Referensi Game Samurai Di PC Pilihan Ghost Of Tsushima

Posted on

Samurai, dapat disebut satu profesi yang benar-benar menempel di pemikiran kita bila bicara masalah budaya pop, khususnya game-game yang diangkat atau di inspirasi dari budaya Jepang waktu feodal. Diantaranya yang belakangan ini launching serta dapat disebut cukup sukses, yaitu Ghost of Tsushima garapan Sucker Punch. Bukan hanya itu, game yang malah dibikin oleh tangan developer barat ini sukses mengambil hati gamer Jepang, serta sampai kehabisan stock game fisiknya di negeri bunga Sakura itu.

Untuk kamu yang asing dengan game satu ini, Ghost of Tsushima bercerita sesosok Samurai yang berusaha melepaskan pulau Tsushima dari invasi kerajaan Mongol. Serta untuk capai maksudnya itu, dia ikhlas melakukan dengan apa saja, walaupun tidak sesuai nilai serta kehormatan seorang Samurai.

Tetapi kesempatan ini, saya tidak bicara masalah Ghost of Tsushima, tetapi saya akan mereferensikan beberapa game bertopik Samurai/Ninja untuk pilihan buat kamu yang tidak mempunyai PS4 untuk mainkan Ghost of Tsushima, atau yang sebatas cari game hebat dari tema Jejepangan.

Persyaratan yang diambil untuk pilihan dari Ghost of Tsushima tentu saja game dengan content penting singleplayer, tindakan berpedang yang bagus memakai Katana atau senjata ciri khas Jepang yang lain, atau minimal mendatangkan rangkaian komponen permainan yang pasti hebat serta tidak biasa. Tidak tertinggal, semua game yang saya daftar berikut ini dapat dimainkan di PC lewat Steam.

1. Katana Zero


Developer: Askiisoft
Jenis: Action | Indie

Ada dalam grafis 8-bit yang // a e s t h e t h i c //, Katana Zero adalah game Samurai dengan bebatan latar Cyberpunk. Walaupun memang ciri-cirimu dipertunjukkan demikian kuno dengan baju ala Ronin, kamu dilengkapi dengan beberapa kekuatan berpedang yang melewati batas kekuatan manusia biasa, dan kekuatan untuk merekayasa waktu untuk membuat rangkaian gempuran yang bagus yang epic saat menghabisi beberapa musuh yang menghambat arahmu.

Link: Steam

2. Samurai Warriors 4-II

Developer: Koei Tecmo
Jenis: Action

Siapa sich yang tidak mengenal dengan game musou atau yang seringkali diplesetkan untuk game simulasi pembantaian dari Koei Tecmo ini? Walaupun memang instalasinya sendiri tidak sekitar Dynasty Warriors yang telah capai angka ke-9, Samurai Warriors 4-II tentu saja pas buat kamu yang ingin sedikit ketahui riwayat Jepang masa Sengoku dalam bebatan cerita yang epic, dan dipenuhi oleh mas-mas tampan serta mbak-mbak cantik yang seksi seperti Naotora Ii. Kamu tentu saja dapat coba Samurai Warriors: Spirit of Sanada yang sedikit diprioritaskan pada perjuangan klan Sanada.

Link: Steam

3. Shadow Warrior

Developer: Flying Wild Hog
Jenis: Action | Adventure | FPS

Menyatukan tindakan berpedang yang bagus, persenjataan api yang penuh keruntuhan, kemampuan magic yang mematikan, dan humor yang nyeleneh, karena itu kamu sudah menggambarkan game Shadow Warrior. Beberapa kekuatan itu tentu saja akan kamu gunakan dalam menantang kemampuan jahat serta pasukan iblis yang mengganggu kedamaian dunia. Kamu dapat juga coba sekuelnya, Shadow Warrior 2 yang tidak kalah bagus serta tidak kalah kocak, tidak tertinggal ada mode co-op untuk kamu mabar dengan teman-temanmu.

Link: Steam

4. Nioh

Developer: Team Ninja
Jenis: Action | RPG

Sedikit berupaya coba mengikuti formula game Souls tetapi dengan jalur berperang yang lebih cepat, Tim Ninja melahirkan game Nioh buat kamu yang tertarik dengan game yang melawan serta buat frustrasi. Selain datangkan komponen permaianan ala Souls, Nioh miliki hidangan permainan ala Diablo, dimana setiap levelnya dibagi seperti dungeon, dan ramainya loot equipment bermacam dari musuh-musuhmu yang tentu saja dapat kamu gunakan untuk bikin beberapa build yang sesuai style permainanmu.

Link: Steam

5. Way of the Samurai 4

Developer: ACQUIRE Corp.
Jenis: Action | Adventure

Lepas dari pendekatan gamenya yang condong humor dibanding serius, Way of Samurai 4 tawarkan hal penting berbentuk jalur cerita yang benar-benar bercabang, dimana tergantung pada tindakan serta dialogmu di dunianya. Komponen bertempurnya sendiri cukup kompleks, sebab ada lebih dari 50 pengetahuan pedang yang dapat kamu dalami untuk memperlancar type gempuran yang berlainan. Beberapa pengetahuan pedang salah satunya serta membuat kamu menggempur seperti Ninja. Tidak tertinggal, game ini tawarkan penyesuaian karakter yang dalam bila ingin membuat ciri-cirimu nampak bagus, cakep, atau malah nyeleneh.Kamu dapat juga coba Way of the Samurai 3 yang tentu saja saling kocak.

Link: Steam

6. Killer is Dead

Developer: Kadokawa Games
Jenis: Action

Tidak ada kata yang lebih pas untuk menerangkan Killer is Dead garapan Kadokawa Games ini selain unik serta nyeleneh. Walaupun sebenarnya minim faktor Samurai selain katana sebagai senjata utamamu, kamu dapat harapankan macam tindakan berpedang yang bagus. Tidak tertinggal, visual penuh darah serta potongan badan yang membalut keseluruhnya permainan betul-betul nampak // a e s t h e t h i c //

Link: Steam.

7. Shadow Tactics

Developer: Mimimi Games
Jenis: Strategy | Indie

Bicara masalah game Samurai, pasti kamu mengekspektasikan tindakan beradu berpedang yang epic. Tetapi tidak sama dengan Shadow Tactics yang perlu bermain dengan cara sembunyi-sembunyi serta perlu rencana masak. Sebenarnya game ini tidak konsentrasi pada penceritaan Samurai, tetapi sekumpulan orang yang terbagi dalam tiga Ninja, seorang Samurai serta seorang penembak tepat. Ke-5 anggota dengan kekuatan khasnya semasing ini harus berusaha memberantas pemberontakan untuk terbentuknya keadilan, tetapi dari bagian gelap yang tidak diketahui publik. Salah satunya game Stealth terbaik buat saya.

Link: Steam

8. Katana Kata

Developer: Stas Shostak
Jenis: Action | Indie

Walaupun masih juga dalam Early Access waktu artikel ini dicatat, Katana Kata adalah salah satunya game yang berpotensi besar dalam mendatangkan pengalaman bermain ala game Souls yang hebat serta tentu saja masih buat frustrasi. Premis permainannya sendiri cukup sederhana, taklukkan lawan, naikkan level serta peroleh skill baru, pakai senjata yang dijatuhkan lawan serta dapatkan yang sesuai style permainanmu. Bila diri kamu meninggal, kamu akan kehilangan beberapa skill yang kamu peroleh, tetapi kamu dapat memperolehnya kembali lagi dengan menaklukkan sesosok lawan yang lahir dari kematianmu.

Link: Steam

9. Akane

Developer: Ludic Studios
Jenis: Action | Casual | Indie

Game satu ini adalah yang sangat kecil dari semua game berunsur Samurai yang ada dalam daftar ini. Akane adalah game Arcade yang benar-benar sederhana dimana kamu akan berperang menantang sangat banyak anggota Yakuza dengan cara sendirian. Tetapi kamu tak perlu cemas tentu saja, sebab diri kamu dilengkapi dengan persenjataan mematikan serta katana yang membuat kamu bisa keluarkan kekuatan bagus. Tidak tertinggal ada beberapa rokok yang bisa mengubah ke-// a e s t h e t h i c //-an kekuatan yang kamu mengeluarkan.

Link: Steam

10. Sekiro: Shadows Die Twice

Developer: FromSoftware
Jenis: Action | Adventure

Walaupun sebenarnya bukan game mengenai Samurai, tetapi Shinobi
yang perlu menantang sisa-sisa Samurai saat perang, serta
mahluk-mahluk mistis untuk menjalankan keinginan tuannya, Sekiro tentu saja adalah salah satunya representasi terbaik
dalam mendatangkan tindakan beradu berpedang ala
Samurai yang kompak. Komponen berperang yang konsentrasi pada deflecting serta parrying pasti jadikan Sekiro untuk karya paling baru FromSoftware yang cukup beri angin fresh dalam jenis Souls.

Link: Steam

Nah, dari sepuluh game di atas, mana yang menurutmu sangat menarik? Atau kamu paham.kamu mengerti game bertopik Samurai yang tidak kalah hebat yang lain? Yuk, langsung saja kasih tahu di kotak kometar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *