12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Posted on

Serial Figur dapat disebut ada untuk game JRPG yang bukan hanya konsentrasi pada komponen berperang memberantas monster-monster, dan juga tawarkan komponen sosial ala game-game dating sim yang tentu saja mempunyai kesinambungan dengan segmentasi bertempurnya.

Figur 3, 4 serta 5, ada dengan benar-benar menonjolkan
segmentasi sosialnya, dimana kita dapat lakukan kesibukan-aktivitas
seperti anak sekolahan, tetapi berhubungan dengan beberapa karakter yang ada didalamnya, serta merajut jalinan kasih dengan beberapa salah satunya. Feature interaksi-interaksi itu ada dengan nama Social Link.

12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Bicara masalah Social Link dalam game Figur, terlebih bila
berkaitan karakter-karakter wanitanya yang dapat dipacari, pasti hampir tiap pemainnya mempunyai karakter favoritnya semasing. Serta, sering berlangsung pembicaraan panas serta hebat akan wanita mana yang patut menggenggam predikat “best girl” dari semasing Figur.

Kesempatan ini, sehubungan Figur 4 Golden tiba-tiba
launching di PC beberapa waktu lalu, saya coba memainkannya kembali lagi dengan fakta nostalgia, dan ingin mengingat serta mengkonfirmasikan kembali lagi akan fakta ketakjuban saya akan salah satunya karakternya, Chie Satonaka, dengan pertimbangan saya yang (kelihatannya telah) semakin dewasa. Sesudah seputar 3/4 jalan permainan saya lewati, saya semakin percaya jika Chie Satonaka memang patut disebutkan best girl di Figur 4.

Perlu untuk diketahui jika saya belum pernah mainkan
Figur 4 Golden sebab saat itu saya tidak punyai PS Vita. Tetapi saya mainkan Figur 4 yang orisinal di PS2 serta sudah menamatkan permainannya berulang-kali. Di saat itu juga saya sebetulnya telah menyenangi wanita-wanita short-hair atau memiliki rambut
pendek, dimana obsesi itu diawali waktu saya mainkan Ridge Racer serta lihat figur Reiko Nagase. Fakta itu yang tentu saja membuat saya langsung tertarik untuk ketahui Chie Satonaka semakin dalam bersamaan jalannya permainan..

12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Walaupun begitu, bila tanda best girl buat saya ialah
dari penampilan rambut pendeknya saja, karena itu Naoto Shirogane
yang rambutnya semakin pendek lagi semestinya dapat juga disebutkan best girl. Tidaklah sampai disana, Marie yang ada di Figur 4 Golden sendiri memiliki rambut pendek, serta disuarai oleh Kana Hanazawa yang seringkali isi beberapa suara best girl, seperti Onodera Kosaki contohnya bego lu Ichijou Raku, dapat juga memiliki predikat best girl itu. Tetapi, serta sesudah ketahui narasi Marie semakin dalam, Chie-lah yang rupanya masih merampas hati saya 12 tahun setelah itu. Ada dua fakta penting yang menurut saya dapat disepakati serta cukup berkaitan oleh beberapa pemain yang lain yang memandang jika Chie ialah best girl Figur 4.

Yang pertama ialah karakternya merasa ‘dekat’ dengan kita.
Dalam Figur 4, Chie ada untuk gadis sekolah biasa, dia bukan anak
dari pemilik penginapan populer seperti Yukiko Amagi, dia bukan aktris populer seperti Rise Kujikawa sang tukang tahu, dia bukan detektif genius seperti Naoto, dia bukan anak orang kaya seperti Ai Ebihara serta dia bukan Marie yang keberadaannya
sendiri dapat disebut sangat tidak biasa.

Dari mulai awal permainan saja nampak jika Chie adalah figur
yang benar-benar friendly, dia tawarkan kita untuk si protagonis untuk duduk disampingnya sesudah dihujat oleh si wali kelas, selanjutnya ajak kita pulang bersama Yukiko. Buat pemain yang baru pertama-tama main, kemungkinan langsung memandang
jika Chie adalah figur yang gampang dihampiri dibanding dengan Yukiko yang sejak dari awal nampak demikian tertutup atau karakter-karakter love-interest yang lain yang semakin kompleks.

12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Ini mengingat jika ada banyak dari karakter Social Link yang lain yang
memerlukan posisi sosial spesifik untuk berhubungan dengan mereka, seperti Ai Ebihara yang perlu Courage tinggi serta Naoto yang perlu Knowledge tinggi. Sedang Chie yang tidak memerlukan kriteria spesial tentu saja berasa semakin gampang untuk selekasnya
mengoptimalkan Social Link kepunyaannya.

Ke-2 ialah karakter serta bagaimana karakter Chie diberikan dalam permainan. Cap untuk gadis sekolah biasa saja pasti benar-benar menjemukan, tetapi bersamaan berjalannya narasi serta habiskan waktu dengan Chie, kita ketahui semakin dalam akan karakter-sifatnya yang unik, seperti menyenangi film kungfu serta suka makan, khususnya makan Steak. Bukan hanya itu, Chie dipertunjukkan untuk figur yang suportif, sarat dengan energi serta semangat, dan beri situasi positif waktu nongkrong berdua dengannya atau saat nongkrong dengan team penyelidikan.

Walaupun memang condong nampak untuk figur yang tomboy di selama permainan,
kadang-kadang dia memperlihatkan bagian ke-perempuanan-nya,
seperti takut akan serangga, punya kecemasan berlebihan pada Yukiko atau menangis saat dia menduga si protagonis serta Yosuke Hanamura tidak segera datang dari dalam TV, takut akan petir, serta masih
nampak anggun serta tersipu malu saat menggunakan kimono. Ke-2
bagian berikut yang membuat habiskan waktu bersama-sama Chie jadi menarik, sebab seperti ada satu perasaan dimana kita ingin melindunginya lepas jika Chie sendiri dengan cara fisik telah seperti tukang Pukul.

12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Tidak dapat disangkal jika faktanya Chie ambil start lebih dulu dalam mengambil
hati kita sebab disandingkan diawalnya permainan. Hingga kemungkinan ada seperti perasaan dimana kita tidak mau mengkhianati perasaan Chie yang telah kita mendekati semenjak awal. Ini otomatis tentu saja membuat Naoto yang baru ada dekati akhir permainan
berasa seperti harus cepat-cepat untuk mengoptimalkan Social Link kepunyaannya dibanding nikmati beberapa momen dengannya dengan cara perlahan-lahan.

Banyak hal kecil yang lain yang tentu saja pantas dihargai dari Chie ialah karakter-sifatnya yang
teraplikasikan secara baik pada segmentasi berperang. Ia lakukan beberapa serangan
ala kung fu dari film-film yang dia saksikan, karakternya yang energetik nampak dari dia yang melompat-lompat kanan kiri sekalian menanti gantian menggempur. Hal-hal lain yang membuat paS
memperoleh predikat best girl ialah Chie adalah salah satu karakter yang dapat lakukan instan kill lewat gempuran follow-up bertopik Galactic Punt yang dipunyainya.

12 Tahun Berlalu, Chie Satonaka Masih Jadi Best Girl Di Figur 4

Selanjutnya, bacotan-bacotan ketakjuban saya pada Chie di atas ialah hanya pendapat serta hasrat saya semata. Ini bukan bermakna karakter-karakter yang lain buruk atau menjemukan, semua karakter Social Link yang ada dalam Figur 4 mempunyai masalahnya semasing
serta narasi yang menarik untuk dipahami semakin dalam. Bila bisa mengatakan tiga gadis terfavorit dari
Figur 4, karena itu Chie Satonaka ialah yang pertama, diiringi dengan Ai Ebihara serta disudahi dengan Marie.

Nah, apa kalian sepakat kalau Chie Satonaka menggenggam predikat best girl Figur 4? Atau kamu berasa ada karakter-karakter yang lain yang semakin patut disebutkan best girl? Yuk, langsung saja suarakan rasa setujumu atau luapkan emosi ketidaksetujuanmu di kotak kometar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *