7100 Pemain Sukses Tuntaskan Ori And The Will Of The Wisp Tanpa ada Mati Sama Sekali

Posted on

Ori and the Will of the Wisps adalah salah satunya game indie paling baik yang dikeluarkan tahun ini. Melalui ulasan, kami menyebutkan game ini punya gameplay yang semakin ketat serta masih jaga atmosfir melankoli yang game pertama punya. Tetapi dibalik duka cita narasi yang game menawarkan, game dari Moon Studios ini melawan untuk ditamatkan. Kamu akan mati beberapa puluh atau beberapa ratus kali semasa perjalanan.

Moon Studios sekarang ini menulis jika ada 2 juta orang yang sudah mainkan game mereka, sedikit salah satunya sukses mengakhiri game tanpa ada sempat mati benar-benar.

Melalui Tweet yang diberikan account sah Moon Studios, dari 2 juta orang yang mainkan game, 423.000 salah satunya sudah tuntaskan game, 45.000 sudah tamatkan game di model hard, serta 9000 salah satunya sukses tuntaskan game dalam tempo kurang dari 4 jam. Yang sangat menarik dari catatan statistik ini adalah 7100 orang sukses tuntaskan game tanpa ada mati benar-benar.

Kemungkinan besar 7100 orang itu telah replay game seringkali sampai hapal harus kemana sajakah serta apa titik loyo lawan. Hampir tidak mungkin tidak untuk mati di game ini pada eksperimen pertama lihat boss battle serta platforming melawan yang ditawarkan.

Pada Tweet yang sama, 240 juta kematian sudah terhitung oleh Moon Studios. Karena itu dapat disebutkan jika rerata pemain sudah mati 120 kali pada playthrough-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *