Adu Karier Kim Sae Ron dan Park Hye Soo, Diduga Terlibat Senioritas

Posted on

Kim Sae Ron serta Park Hye Soo tengah dihubungkan keduanya sebab pernah saling bergabung dalam produksi spin off situs sinetron terkenal. Love Playlist Season 5 bertopik Dear.M. Sinetron garapan KBS ini diperankan oleh Jaehyun NCT serta Bae Hyun Sung.

Tetapi sayang, Kim Sae Ron putuskan untuk mundur dari produksi sinetron Dear.M sebab ada ketidaksamaan opini dengan team produksi. Isu yang tersebar mengatakan jika ini ada hubungan dengan posisi peletakan nama Kim Sae Ron ada sesudah Park Hye Soo serta Jaehyun NCT.

BACA – Rebo Wekasan: Sejarah, Tradisi dan Doa yang Biasa Diamalkan

Tetapi, baik team produksi sinetron Dear.M dan Gold Medalist sebagai agen yang memayungi Kim Sae Ron solid menyanggah isu itu. Ke-2 iris disebut sudah capai persetujuan dengan nyaman serta terus sama-sama memberikan dukungan.

Susul berita itu, sekarang figur Kim Sae Ron serta Park Hye Soo sering dibanding keduanya. Lalu bagaimana reputasi profesi ke-2 artis muda ini? Yok baca penjelasannya berikut ini. 

Kim Sae Ron sendiri adalah bekas artis cilik yang lakukan kiprahnya pada tahun 2009 lampau dengan menjadi bintang film layar-lebar A Merek New Life. Dengan begitu, dia sudah menekuni di dunia seni peranan sepanjang 11 tahun lamanya.

Tidak sama perihal dengan Park Hye Soo yang pernah menjajal dunia tarik suara. Wanita 25 tahun ini pertama-tama masuk ke industri selingan sebab mengikut gelaran penelusuran talenta Kpop Star Season 4 di 2014 lampau. 

Sayang, mimpi Park Hye Soo menjadi vokalis harus berhenti sebab ia tidak dipilih jadi satu dari 10 peserta paling akhir. Oleh karena itu, Park Hye Soo banting setir ke dunia seni peranan. Dia lakukan kiprah akting melalui sinetron Yong Pal (2015). Saat itu, si artis didaulat jadi aktor simpatisan serta bersaing akting dengan Kim Tae Hee dan Joo Won.

Kim Sae Ron serta Park Hye Soo Andal Bangun Chemistry dengan Musuh Main

Sejauh profesinya, baik Kim Sae Ron maupun Park Hye Soo berlangganan menjadi bintang sinetron dan film terkenal. Beberapa performa terhebat Kim Sae Ron bisa dilihat di film The Man From Nowhere (2010), film A Girl At My Door (2014). Sinetron Secret Healer (2016), sinetron Leverage (2019), serta tentunya, Love Playlist Season 4 (2019).

Di sisi lain, Park Hye Soo beberapa kali sudah didaulat untuk aktor penting dalam film dan sinetron hits. Sebutlah saja Hello, My Twenties! (2016), My Shy Boss (2017), Saimdang, Memoir of Colors (2017), dan film Swing Kids (2018).

Disamping itu, kecocokan yang lain dipunyai Kim Sae Ron serta Park Hye Soo ialah saling andal dalam membuat chemistry dengan musuh mainnya. Diawali pada Kim Sae Ron yang berhasil bikin beberapa pemirsa baper sebab hubungan asmaranya dengan Bae Hyun Sung waktu menjadi bintang Love Playlist Season 4. Selanjutnya, artis kelahiran 2000 itu sempat juga terpasangkan dengan Yoon Sang Yoon untuk sinetron Secret Healer (2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *