AmpMe, Jalan keluar untuk Kamu yang Ingin Video Call Sekalian Dengarkan Musik

Posted on

Apa kamu sempat memutar lagu saat mengobrol dengan keluarga atau rekan di FaceTime atau Zoom? Beberapa barangkali sempat, tetapi tentu saja suara yang dibuat tidak cocok keinginan walaupun telah diputar dengan volume paling keras sekalinya.

Untuk menjawab keperluan ini, aplikasi penyelarasan musik AmpMe meluncurkan feature baru yakni video-chatting yang sangat mungkin sekumpulan berisi sampai 8 orang lakukan video call sekalian dengarkan musik dari Spotify, YouTube, SoundCloud, atau Deezer.

Lewat aplikasi ini, host akan bertindak selaku DJ yang akan memutarkan lagu dari salah satunya aplikasi pemutar musik. Bila kamu memakai YouTube, video didalamnya dapat juga dilihat bersama selama lagu berputar-putar.

Menurut Martin-Luc Archambault, CEO AmpMe, inspirasi ini dia serta team peroleh diawalnya waktu epidemi Covid-19 waktu beberapa orang mulai banyak mengobrol di aplikasi AmpMe. Mereka mengetahui jika beberapa orang memakai AmpMe untuk menyelaraskan hp mereka agar dengarkan musik bersama-sama, walau tidak ada di ruang yang sama.

Dengan feature video-chatting, AmpMe menjawab keperluan beberapa orang di dunia yang tidak dapat ke beberapa tempat selingan sebab epidemi ini. Ditambah dengan masalah Covid-19 yang terus naik, yang pada akhirnya memaksakan beberapa orang untuk selalu di dalam rumah.

Feature video-chatting ini dapat kamu pakai bersama-sama keluarga, rekan, atau teman dekat yang tidak tinggal bersisihan. Hingga kapan juga kamu ingin bersenang-senang, kamu bisa melakukan.

AmpMe mengawali pengembangannya di tahun 2015 dengan sediakan aplikasi penyelarasan hp untuk memutar lagu yang sama hingga membuahkan suara yang semakin besar. Sampai sekarang ini, AmpMe sudah mempunyai 24 juta pemakai di penjuru dunia.

Aplikasi ini ada di iOS serta Android dengan ongkos berlangganan $5 per minggu atau $10 per bulan untuk video. Disamping itu, bila mengambil aplikasi ini sebelum 25 Juni, kamu akan memperoleh hosting gratis seumur hidup spesial untuk videonya.

Siap bersenang-senang dengan AmpMe bersama-sama rekan-rekan?

(nd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *