Bawa Baterai 7.000 mAh, Harga Galaxy M51 Cuma Rp 5 Jutaan

Posted on

Samsung sah meluncurkan hp barunya yang bawa serta baterei 7.000 mAh. Menariknya harga piranti namanya Galaxy M51 ini hanya Rp 5 juta-an. Dengan kemampuan yang demikian itu besar, Galaxy M51 dijanjikan bisa dipakai untuk melihat film semasa 34 jam nonstop. Atau jika dengarkan musik dapat sampai 182 jam.

Buat kamu yang bucin, hp ini dapat dipakai untuk nelpon gebetan sampai 64 jam. Samsung ikut mengikutkan kekuatan Wired Powershare untuk menyulap Galaxy M51 ini menjadi powerbank untuk piranti lain. Supaya hp ini cepat terisi kembali lagi diberi feature pemenuhan cepat 25W.

Kecuali unggul dibaterai, Galaxy M51 ini punyai dapur picu yang tidak kalah menariknya. Samsung memodalinya dengan Snapdragon 730G yang diracik dengan RAM 8 GB, hingga dapat dipakai untuk bermain game secara lancar.

Tak perlu cemas masalah game-game yang terakhir memiliki ukuran besar. Sebab memory internal yang dibawa memiliki 128 GB.

Semakin hebat lagi monitor Galaxy M51 memakai panel Super AMOLED Plus memiliki ukuran 6,7 inch serta tersedianya feature Dolby Atmos.

Buat kamu yang hoby photografi, Samsung mengikutkan empat camera dibagian belakang. Formasnyai camera penting 64 MP, bersatu dengan camera ultra wide 12 MP, lensa depth 5 MP serta lensa makro 5 MP.

Samsung menyisipkan camera selfie 32 MP pada punch hole dibagian tengah

Ukuran punch hole sendiri termasuk kecil, seperti yang disuguhi pada Galaxy S20 FE. Walau memakai monitor Super AMOLED Plus, Samsung tempatkan sensor sidik jemari di tepi bodi. Galaxy M51 ikut diperlengkapi dengan feature NFC, Dual SIM serta MicroSD slot.

Galaxy M51 datang dalam bebatan warna hitam serta putih. Bisa mulai diminta melalui Samsung.com serta Blibli.com dari 10-12 Oktober.

Semasa periode itu konsumen akan langsung memperoleh penawaran yang paling menarik. Samsung memberi Galaxy Buds+ sejumlah Rp. 2.399.000 dengan cara gratis, gratis paket internet keseluruhan 108GB semasa satu tahun dengan lakukan pemenuhan lagi sejumlah Rp. 35.000 per bulan, dan paket service premium JOOX VIP 3 bulan sejumlah Rp 139.000.

Product Pemasaran Manajer Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi menjelaskan Samsung Galaxy M51 datang untuk bentuk dari loyalitas Samsung menjawab beberapa keperluan customer akan satu handphone yang bisa dihandalkan. Tidak cuma dari bagian perform sebab diperlengkapi dengan processor Snapdragon 730G, dan juga ketahanan sebab diperlengkapi dengan baterei memiliki 7.000 mAh berteknologi Wired Powershare, untuk memberikan dukungan beberapa kegiatan selingan serta produktivitas selama seharian sampai weekend tanpa ada perlu cemas kehabisan baterei.

“Dengan Galaxy M51 pada tangan beberapa pemakainya, memberi mereka #Xtremepower untuk bertambah kreatif serta penuhi apa saja keperluan digitalnya,” sebut Irfan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *