Blackpink Sebut Usia Target Menikah dalam Film Light Up The Sky

Posted on

Film dokumenter pertama Blackpink: Light Up The Sky berhasil bikin beberapa fans penjuru dunia berasa terharu. Tampil di basis streaming Netflix semenjak 14 Oktober 2020 lalu, Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa bagikan perjalanan profesi mereka yang penuh lika-liku.

Walau sekarang Blackpink dengan status untuk aktris besar, tetap beberapa anggota hanya wanita biasa yang mempunyai kemauan individu termasuk juga membina rumah tangga dengan pasangan nantinya. Lalu tersingkap umur sasaran menikah untuk Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa di film dokumenter Blackpink: Light Up The Sky. Ingin tahu dengan jawaban mereka? Scroll artikelnya yok!

BACA – Artis terkenal asal Hong Kong, Stephen Chow, ramai dibicarakan publik

Kemauan Blackpink Tinggal di Luar Negeri

Menjelang akhir film dokumenter, Blackpink bergabung dalam suatu restaurant yang sempat mereka kunjungi pada saat tetap jadi trainee. Ke-4 anggota mengobrol rileks serta mengulas beberapa hal. Diantaranya kemauan Jisoo, Jennie, Rose, serta Lisa tinggal di luar negeri.

Jennie yang dikenali benar-benar menyukai kota Paris sebab sering kali liburan ke situ, dengan semangat memberi tanggapan. Begitupun dengan si maknae, Lisa. 

“Saya ! Sepanjang satu tahun. Kita tinggal di Paris sepanjang satu tahun,” sahut Lisa, diambil dari film Blackpink: Light Up The Sky.

Selanjutnya Jisoo menerpali, “Kau telah jadi orang Paris,” kata si anggota paling tua itu. 

“Sesudah satu tahun, saya pengin ke Amerika,” lanjut Lisa. 

Kecuali Paris, Jennie punyai gagasan untuk tinggal di negara lain, “Saya pengin tinggal di Paris, tetapi saya pengin tinggal di Amerika serta Inggris,” papar si pujaan.

Blackpink Papar Kemauan Menikah 20 Tahun Kedepan

Selanjutnya, tema pembicaraan berlabuh ke pertanyaan apakah yang akan dilaksanakan beberapa anggota dalam 20 tahun kedepan. Jennie dengan terus-terang mengutarakan kemauannya untuk menikah. 

“Kurasa kita akan… apa menurutmu, kita akan menikah waktu itu?,” kata Jennie, yang mana disepakati oleh juga Rose.

Bila hitung umur Blackpink dalam periode waktu 20 tahun kedepan, karena itu Jisoo akan berusia 45 tahun, Jennie mencapai umur 44 tahun, dan Rose serta Lisa di usia 43 tahun.

“Tentunya! 40 tahun loh… Ayolah,” kata Lisa.

Walau ke-4 anggota Blackpink mempunyai gagasan menikah, belum terbesit dalam pemikiran mereka untuk mempunyai anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *