Blak-blakan Kiki Amalia, Kapok dengan Pesepak Bola hingga Syukuri Rezeki Saat Ini

Posted on

Aktris peranan Kiki Amalia telah jarang-jarang tidak nampak di dunia selingan Tanah Air. Kiki Amalia mengaku saat ini repot melakukan bisnis, tapi bukan bermakna Kiki Amalia tinggalkan dunia selingan Tanah Air.

Karena, Kiki seringkali memperoleh panggilan syuting. Selain itu, Kiki Amalia sekarang ini belum mempunyai rekan hidup lagi sesudah pisah dengan Markus Horison.  Dalam kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Kiki Amalia terang-terangan masalah asmaranya sampai sumber pendapatannya sekarang ini.

Selektif pilih pasangan

Semenjak berpisah dengan Markus Horison pada Desember 2012, Kiki Amalia belum menikah lagi. Pada Nikita Mirzani, Kiki Amalia akui bertambah selektif pilih pendamping.

“Bertambah ke pilih siapa, tujuannya saya akan sama siapa habiskan waktu tua saya,” kata Kiki Amalia. 

Kapok dengan pesepak bola

Disamping itu, wanita kelahiran November 1981 itu akui kapok merajut jalinan dengan pesepak bola. Walaupun demikian, Kiki Amaia masih memberikan pada Tuhan Yang Maha Esa untuk kepentingan jodoh.

“Tidak ingin, bosen sama pemain bola lah. Tetapi kan itu semua, ya telah, Allah SWT yang memberi,” kata Kiki Amalia.

Tatap muka dengan Markus Horison

Selanjutnya, Kiki Amalia bercerita awal pertemuannya dengan Markus Horison.  Semuanya bermula saat Kiki Amalia jadi presenter di salah satunya stasiun tv.

“Host bola begitu, terus kenalan sama ia. Gue tidak kekasihan sama ia, jadi seperti membeli kucing dalam karung demikian, langsung nikah,” papar Kiki Amalia. Kiki menjelaskan, waktu itu ia yakini Markus Horison ialah pria yang pas buatnya.

“Gue yakin, sebab kita kan untuk wanita, dahulu ya, mungkin bodohlah, ya, gue, masih usia 20-an, ‘ah biarlah, ada orang yang ingin nikahin kita mengapa tidak coba saja untuk jalanin. Siapa tahu memang ia betul’,” papar Kiki Amalia. “Rupanya, cocok dilakonin satu tahun, kebuka semua,” lebih Kiki Amalia. 

Sumber pendapatan

Berkait dengan jarangnya tampil di monitor kaca, Kiki Amalia akui sekarang ini sedang repot melakukan bisnis. “Ada usaha, terus masih tetap syuting, jadi hanya itu saja (sumber pendapatan),” kata Kiki Amalia.

Walau begitu, Kiki Amalia tidak merintih serta bersyukur hidup berkecukupan dengan pendapatannya itu. Pemeran film Tragedi Penerbangan 574 itu pilih mengucapkan syukur apakah yang dipunyainya saat ini pada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *