Call Of Duty: Modern Warfare Kembali lagi Datangkan Event Double XP Minggu Ini

Posted on

Waktunya naikkan levelmu serta senjatamu.
Dari banyaknya event di Call of Duty: Modern Warfare, double XP kemungkinan yang paling dinanti oleh sejumlah besar fans. Ini sebab semua player dapat tingkatkan level karakter, battle pass, serta senjata dengan lebih cepat tak perlu habiskan token XP yang cuma bertahan sampai hitungan waktu. Dalam kata lain, mereka dapat bermain lebih lama di server tanpa ada perlu cemas waktu itemnya habis.

Berita baiknya, Infinity Ward kembali lagi datangkan event double XP minggu ini sesudah beberapa waktu lalu mereka sudah menggelarnya.

Infinity Ward serta Activision memberitahukan jika mereka akan gelar event double XP untuk Call of Duty: Modern Warfare pada tanggal 17 Juli jam 10:00 waktu Amerika ditempat, atau tanggal 18 Juli jam 00:00 WIB. Event ini akan berjalan sampai tanggal 20 Juli atau tanggal 21 Juli kelak.

Bila Infinity Ward tidak mengganti playlistnya, karena itu kamu bisa nikmati playlist Shoot House serta Cheshire Park 24/7 semasa event berjalan. Termasuk juga playlist lain seperti kombinasi Tim Death Match / TDM serta Kill Confirmed. Sesaat untuk Warzone, trio akan kembali lagi ada di menu battle royale serta plunder.

Call of Duty: Modern Warfare sekarang ini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, serta Xbox One.
Gamenya miliki sistem crossplay yang mungkinkanmu untuk memainkannya di server yang sama dari platform yang lain. Kamu yang ingin tahu dapat membaca detailnya lewat ulasan kami.

Sesaat kamu yang malas serta masih sangsi untuk download mode battle royalenya sebab
ukurannya yang besar sekali, karena itu kamu dapat membaca ulasan
kami untuk tahu semacam apa game gratis dengan kualitas AAA itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *