Cepatnya SSD Di Xbox Series X Mampu Buka Doom Eternal Dalam 5 Detik Saja

Posted on

Masing – masing dari Next Gen console kelihatannya kesempatan ini mereka menggenggam janji mereka. Yakni beralihnya skema penyimpanan mereka yang sebelumnya memakai Harddisk (Hdd). Sekarang Next gen console mulai beralih untuk memakai SSD yang diklaim dapat “Meload”. Serta membaca data dari satu game bertambah cepat dibanding dengan HDD.

Tapi di saat diperkenalkannya pemakaian SSD pada next gen console. Tidak semua gamer menyongsong hal itu dengan ketertarikan yang lumayan tinggi. Sebab sebagian dari mereka “Skeptis” pada SSD itu, seperti “. Apa SSD itu akan memiliki kecepatan yang hampir sama juga dengan pada SSD di Pc ?”

Sekarang buat beberapa gamer yang sangsi dengan hal berikut, kelihatannya jawaban itu sudah terlewati oleh satu posting Twitter dari Direktur dari 3dJuegos yakni Álvaro Castellano (@ACastellano3DJ) yang menunjukkan bagaimana cepatnya kekuatan load SSD Xbox Series X pada game Doom Eternal. 

Pada posting itu jika kalian hitung “Loading time” pada posting itu cuman akan memerlukan waktu 5 detik saja. Dapat diambil kesimpulan di saat awal pengenalan Next Gen Console yang menitik beratkan pada masifnya perkembangan pada HDD jadi SSD betul faktanya. Jadi nanti kita tak perlu lagi menanti “Loading times” sekalian membaca Panduan atau sekalian buka Handphone kalian lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *