Code Atma, Game Fantasi Mistis dengan Sentuhan Ciri khas Nusantara

Posted on

Pada tengah tahun 2020, kerja sama di antara Agate dengan Telkom, Melon, serta Oolean, kembali lagi akan menganakemaskan pencinta game Indonesia dengan membuat soft launch game berjenis idle RPG yang berjudul code Atma. Game ini akan menganakemaskan beberapa Seeker (panggilan untuk pemainnya) dengan pengalaman naratif yang memikat.

Menggabungkan ciri-ciri mistis ciri khas Indonesia dengan tehnologi kontemporer, code Atma melawan beberapa Seeker untuk masuk serta menelusuri ke semesta gelap berselimut mirakel. Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi mirakelus yang bisa dipakai untuk berperang dengan beberapa makhluk mistis-yang di game disebutkan Atma.

Beberapa Atma datang dari warisan budaya Indonesia yang benar-benar akrab. Ciri-ciri seperti Kuntilanak, Jelangkung, serta Genderuwo, dan banyak yang lain akan ikut menghiasi pengalaman bermain beberapa Seeker.

Lihat trailer code Atma berikut ini.


Dalam code Atma, pemain bisa off line serta keluar dari game tak perlu takut kalah dalam laga menantang Atma. Game yang sebagian besar memakai Bahasa Indonesia ini sudah ditingkatkan semenjak April 2019 serta bisa dimainkan pada aplikasi Android. code Atma akan memberi pengalaman bermain idle RPG dengan pengalaman naratif yang memikat pada beberapa Seeker lewat cerita yang bisa di nikmati pada tiap pertarungannya.

Idle RPG ini ditingkatkan atas ide untuk mengenalkan budaya serta narasi rakyat Indonesia yang dikumpulkan dalam satu game yang menarik. Joddy Hernady, EVP Digital and Next Business PT Telekomunikasi Indonesia mengatakan, “Indonesia harus dapat jadi tuan-rumah untuk game di Indonesia. Ide Oolean ini ingin memperlihatkan jika developer game Indonesia sekarang dapat berkompetisi dengan developer game negara lain hingga dapat menyemangati game developer lokal yang lain untuk membuat game yang dapat disukai gamer Indonesia, serta yang akan datang untuk pasar global”.

Pada pertemuan wartawan digital yang diselenggarakan Kamis, 25 Juni, CEO Agate, Arief Widhiyasa
menjelaskan, “Adanya suport dari Telkom, Melon, serta Oolean, game code Atma bisa ditingkatkan serta bisa di nikmati oleh beberapa pemain di Android. Kami mengharap, game ini bisa memperkenalkan budaya serta cerita Indonesia lewat makhluk mistis yang dipunyai oleh Indonesia. Kami mengharap game ini dapat jadi salah satunya kebanggaan Indonesia”.

Di peluang lain, Dedi Suherman, CEO PT Melon Indonesia mengatakan jika ide Oolean ini dibuat untuk memberikan
fasilitas pengembang game lokal agar berkembang secara baik di pasar lokal atau global, serta Oolean mengundang
beberapa pengembang game lokal untuk bekerjasama bersama-sama.

Untuk menyemarakkan peluncurannya, Agate bagikan hadiah in-game yang dapat kamu klaim dengan masukkan code ini: KGCODEATMA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *