Dead By Daylight Pada akhirnya Resmi Datangkan Feature Cross Platform

Posted on

Cross platform menjadi salah satunya feature favorite banyak gamers dalam suatu game multiplayer. Dengan feature itu, pemain dapat memudahkan untuk bermain dengan temannya walau melalui platform tidak sama. Hal itu jadi salah satunya pengembangan yang didatangkan oleh Behaviour Interactive sebagai pengembang dari Dead by Daylight.

Dikutip lewat informasi resminya, Dead by Daylight sekarang sudah dilakukan konfirmasi memberikan dukungan cross play nyaris di semua platform yang datangkan keluaran game itu seperti PC, Playstation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch, untuk mobile belum juga dapat memberikan dukungan feature cross play itu.

Walau demikian, pemain di Nintendo Switch kelihatannya sedikit berasa dirugikan, dimana DLC paling baru daru Dead by Daylight tidak ada untuk platform itu, hingga jika pemain Switch bermain dengan platform lain, mereka tidak dapat memakai skill/perks yang ada lewat DLC yang sekarang ini masih ada untuk PC, Playstation 4, serta Xbox One.

Sekarang ini, pemain bisa membuat in-game lobby dengan beberapa pemain lain dari beberapa platform. Tetapi, buat pemain yang kelihatannya
kurang menyenangi atau tidak mau aktifkan feature itu serta ingin hilangkan mode
cross play, dapat dengan gampang berkunjung ke pilihan dari game itu untuk mematikan feature cross play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *