Desain Vivo V20 Punya Efek Konfigurasi Warna, Simak Bocorannya

Posted on

Camera depan (selfie) bukan salah satu kenaikan yang ditawarkan Vivo V20 serta V20 SE. Handphone seri paling baru dari Vivo itu mengunggulkan bentuknya yang tipis dengan dampak komposisi warna unik.

Edy Kusuma, Senior Merek Director Vivo Indonesia, menjelaskannya dalam rangkaian video teaser di sosial media sah Vivo Indonesia. Menurut dia dari sisi design. Vivo V20 serta V20 SE dibalut dalam warna yang stylish masing Midnight Jazz serta Sunset Meody.

“Bentuknya tipis mempunyai ketebalan body cuma 7,38 mm untuk V20 serta V20 SE ketebalan bodi 7,48 mmm. Lumayan ringan” tutur Edy dalam info tercatat. Rabu, 16 September 2020.

Edy menerangkan jika penampilan warna itu cukup unik, sebab bila digerak-gerakkan mengarah yang lain karena itu handphone dapat tampilkan dampak komposisi warna. “Serta berat yang mudah jadikan handphone ini nyaman dipegang atau disisipkan ke saku baju,” tuturnya.

Awalnya, Vivo V20 disebutkan mengangkat pengembangan camera depan lewat 44 MP Eye Autofocus. Feature ini tawarkan kekuatan 44 MP Eye Treking untuk mencari gerakan customer dengan titik konsentrasi pada mata untuk memperoleh hasil photo serta video yang jernih.

Camera depannya itu telah dibantu 4K Selfie Video. Dengan resolusi itu, Edy menjelaskan, customer bisa mengoptimalkan pekerjaan perekaman atau vlogging dengan kualitas hasil video yang bertambah detil serta baik.

“Gabungan pengembangan ini jadikan Vivo V20 pantas dinanti oleh beberapa penggemar V-series di Indonesia,” kata Edy. Tetapi ia belum memberitahukan kapan saat tentunya untuk launching ke-2 hp itu di Indonesia. Juga dengan detail lain serta harga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *