Dev. Doom Eternal Ungkap Versi Switch “Sudah Hampir Rampung”

Posted on

Doom Eternal sudah dikeluarkan di bulan Maret lampau, tetapi versus Switch belum juga peroleh kejelasan launching. Lihat pembatasan hardware dari console itu, lumrah jika versus Switch dipending lama, tetapi nampaknya versus itu mulai dekati posisi selesai.

Melalui acara PAX Online x EGX Digital, Marty Stratton, produser eksekutif dari Id Software menjelaskan jika versus Switch telah “benar-benar dekat” serta team developer sudah merencanakan untuk bicarakan berita port itu dalam tempo dekat.

“Saya mengharap saya dapat beri jawaban bertambah detil”. Papar Stratton ke Nintendo Everything. “Saya membaca semua tanggapan serta saat kami bicara masalah Doom Eternal, tetap ada seseorang yang menanyakan, ‘bagaimana berita versus Switch?’ Saya ketahui beberapa orang yang ingin tahu.”

Port Switch dari Doom Eternal ditangani oleh studio faksi ke-3, Panic Button. Studio itu sudah punya riwayat yang mengagumkan dalam bawa game kekinian ke Switch. Mereka sudah sukses bawa serta Doom (2016), Wolfenstein 2, Warframe serta Rocket League ke console dengan Tegra X1 itu, hardware yang lain jauh dengan PS4 dan Xbox One.

Doom Eternal versus Switch dinyatakan akan berjalan di 30 FPS dengan resolusi yang pasti bertambah rendah dari versus console lain. Walau inferior dari sisi tehnis, bisa bermain game ini dimanapun masih jadi feature yang susah terpindahkan.

Doom Eternal Switch belum punya tanggal launching. Disamping itu, Id Software tengah lakukan DLC dari game FPS itu dengan The Ancient Gods episode 1 akan melaju pada 20 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *