Dirilis Hari Ini, Ini Bocoran Spesifikasi realme 7 dan realme 7i

Posted on

realme 7 serta realme 7i direncanakan launching di Indonesia ini hari pada jam 13.00 WIB serta dapat dilihat di kanal YouTube realme Indonesia. Bukan hanya jadi handphone paling baru realme di Indonesia dan juga jadi pertama kali realme 7i dikenalkan pada dunia.

Sekarang ini info tentang detail serta harga realme 7 telah tersingkap lumayan banyak sebab handphone ini dikeluarkan terlebih dulu di Indonesia. Tidak sama dengan realme 7i yang masih tetap semakin banyak simpan mirakel.

Berdasar bocoran dari realme yang diterima Medcom.id realme 7 yang bawa tagline “64 Power Master” ada dengan design dampak kaca dibagian belakangnya. Handphone ini bertenaga MediaTek Helio G95 dengan baterei 5.000 mAh.

Chipset gaming paling baru MediaTek ini dibantu feature refresh rate monitor 90Hz dibagian monitornya. Camera belakangnya terbagi dalam empat camera dengan kekuatan penting 64MP. Bagaimana dengan detail realme 7 yang dikeluarkan di India.

Di India, realme 7 disebutkan bawa monitor memiliki ukuran 6,5 inci. Quad kamera di belakangnya bawa kekuatan 64MP+8MP+2P+2MP sesaat camera depan 16MP. Kemampuan RAM serta memory internal yang dibawa 8/128GB yang dibandrol INR 16.999 atau rata-rata Rp3,4 juta.

realme 7i yang akan dikenalkan pertama-tama ke dunia di Indonesia disebutkan realme Indonesia bawa monitor dengan refresh rate 90Hz. Spesifikais realme 7i memakai Qualcomm Snapdragon 662 dengan suport RAM 8GB serta memory internal 128GB.

realme 7i disebutkan mempunyai kekuatan camera belakang yang tinggi di 64MP pada camera penting. Batereinya punyai kemampuan 5.000 mAh. Belum tahu berapakah rata-rata harga realme 7i, tetapi realme Indonesia telah menunjukkan bentuknya dalam satu unboxing.

(MMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *