Dontnod Terangkan Detail Info Twin Mirror

Posted on

Apa yang ada pada gamenya?
Semenjak dipublikasikan oleh Bandai Namco, Twin Mirror didapuk jadi salah satunya game cerita interaktif baru dari developer Life is Strange, Dontnod. Sayangnya, mereka tidak memberi info baru sesudah informasinya itu. Tetapi ini hari kita pada akhirnya dapat ketahui semacam apa salah satunya mekanik intinya.

Merilis PCGamesN, Dontnod pamerkan bagaimana salah satunya mekanik penting Twin Mirror. Sama seperti yang terpajang lewat gambar di bawah, mereka perlihatkan bagaimana “mind palace” punya tokoh penting gamenya, Sam Higgs, seorang mantan reporter penyelidikan.

PCGamesN yang peroleh peluang untuk lihat footagenya menerangkan jika Dontnod pamerkan bagaimana Sam kembali pada kampung halamannya yang terdapat di Basswood, West Virginia. Beberapa feature lain seperti penyelidikan ala LA Noire dengan objek yang diketemukan ditampilkan.

“Mind Palace” adalah tempat dimana Sam akan dapat lakukan penyelidikan. Memiliki bentuk dengan serpihan kaca akan memperingatkanmu dengan Animus punya Desmond dari seri Assassin’s Creed Revelations. Dia akan dapat lihat beberapa memory yang tersimpan sesudah dia berhubungan dengan objek yang berada di dunia riil.

Video selanjutnya diteruskan dengan penampakan bayangan yang seperti Sam yang duduk di kursi belakang mobilnya. Dontnod mengatakan untuk “The Double”, alter-ego dari Sam. Dia akan memberi alasan lain pada Sam waktu dia menginterogasi suatu hal. Dia akan menolong atau justru kemungkinan menyusahkan Sam dalam putuskan suatu hal waktu investigasinya.

Sayangnya, Dontnod masih ingin simpan beberapa feature penting gamenya untuk diterangkan mendekati launching Twin Mirror tahun ini.

Sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian apa saja dari Bandai Namco atau Dontnod mengenai kapan tanggal launching Twin Mirror. Tetapi gamenya masih dinyatakan ada di PC, PlayStation 4, serta Xbox One tahun ini. Dalam kata lain, mereka akan mengumumkannya dalam tempo dekat mengingat sekarang ini telah masuk tengah tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *