Dr Disrespect Pada akhirnya Akan Kembali lagi Livestream Di Platform Baru

Posted on

Hampir 2 bulan berlalu semenjak momen dibannya salah satunya streamer paling besar Twitch – Dr. Disrespect dengan cara misterius tanpa ada alasan yang pasti. Serta sejak itu pria yang namanya asli Guy Beahm ini lenyap serta tidak memperlihatkan pertanda akan kembali lagi lakukan livestream. Tetapi keliatannya beberapa fans dari Doc dapat senang sebab keliatannya dianya akan segera kembali pada depan camera.

Ini sendiri dikatakan melalui account sosial media Twitter kepunyaannya dimana dia mencuitkan beberapa kata “Esok, kita datang” dengan link Youtube di bawahnya yang arahkan ke kanal Youtube punya Dr. Disrespect. Yang tentu saja memberikan indikasi jika dianya akan lakukan comeback livestream – nya melalui Youtube. Sayangnya, belumlah ada info resmi apa Doc akan jadikan Youtube untuk platform baru tetapnya.

Tentu saja menarik untuk lihat Youtube membuat kontrak eksklusif dengan Doc, ditambah lagi sesudah Doc diputus kontrak demikian saja oleh Twitch yang sampai titik ini tanpa ada info pemicunya. Sebetulnya pihak dari Twitch telah keluarkan pengakuan jika Dr. Disrespect diputus kontrak karena DMCA permasalahan musik yang dipakai oleh Doc.

Tetapi keterangan ini sendiri tidak diterima oleh beberapa fans sebab mereka berasa jika ada alasan lain yang lebih besar yang membuat Doc sampai di-ban serta diputus kontrak dengan Discord. Serta opini ini diamini oleh salah satunya game leaker populer Rod Breslau.

Doc sendiri disebutkan akan lakukan tuntutan dengan cara hukum pada Twitch tentang pemutusan kontraknya itu. Tetapi belum tahu telah tiba step mana prosedurnya berjalan. Untuk saat ini, Dr. Disrespect keliatannya sedang fokus untuk lakukan comeback-nya yang akan dilakukan esok tanggal 8 Agustus waktu Indonesia. Serta mungkin, dalam livestreamnya itu Doc akan menerangkan sedikit mengenai apakah yang sebetulnya berlangsung pada dianya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *