Dyland Pros: Biodata & Fakta Sang Youtuber Sultan di 2020

Posted on

Pemain Free Fire serta Mobile Legends tentu mengenal dengan nama Dyland. Gamers sekaligus juga youtuber Indonesia ini dikenal juga untuk Sultan. Panggilan sultan diberikan pada Dyland Pros ini karena dia tetap beli skin Mobile Legends, PUBG, serta skin Free Fire pada harga yang fenomenal. Meskipun diketahui untuk sultan, keahliannya dalam bermain game tak perlu ditanyakan lagi.

Serta pemilik nama lengkap Dyland Maximus Zidane ini termasuk juga ke lima youtuber gaming dengan upah paling besar. Beritanya penghasilan Dyland Pros dari YouTube sendiri capai beberapa ratus juta sampai miliaran rupiah perbulan. Dengan pendapatannya yang fenomenal itu, seringkali dia beli beberapa barang eksklusif serta merealisasikan hoby travelingnya. Tidak bingung beberapa orang yang menyebutnya untuk Sultan. Nah, berikut bukti serta biodata lengkap youtuber sultan Dyland Pros!

Biodata Lengkap Dyland Pros

Dyland adalah seorang mantan anak warnet yang dahulunya hanya dengan modal uang dari orangtua, hampir seperti seperti Sarah viloid. Sekarang namanya telah diketahui serta mempunyai pendapatan yang dapat penuhi keperluan keluarganya di umurnya yang termasuk masih terbilang muda. Perolehannya sampai sekarang ini, Dyland termasuk juga ke youtuber sekaligus juga gamers muda yang sangat memberikan inspirasi di Indonesia.

Dyland mengawali profesi YouTube di tahun 2015 dengan bawa content gaming untuk content jagoannya. Salah satunya game yang bawa nama Dyland Pros muncul serta diketahui untuk youtuber gaming ialah Mobile Legends. Mulai sejak itu, Dyland mulai bekerjasama dengan beberapa youtuber besar yang lain. Bukan hanya di Mobile Legends, sekarang Sultan Pros juga mulai memasuki game battle ground, Free Fire. Serta namanya makin melesat dengan nama Sultan Free Fire. Semenjak artikel ini dimuat, subscriber youtubenya telah capai angka 9,02 Juta.

Bukti Menarik Dyland Pros

Memulai Profesi Untuk Youtuber

Kariernya untuk youtuber dimulai di tahun 2015 dengan mengupload video content game untuk iseng saja serta mutunya masih tetap seadanya. Tetapi, karena kegigihannya serta kesabarannya di dunia YouTube serta games, tahun 2017 waktu Mobile Legend booming nama Dyland ikut turut diketahui lewat game itu. Karena kehebatannya bermain ML serta kolaborasinya dengan beberapa nama besar, membuat nama Dyland capai pucuk populeritas untuk pro player sampai sekarang ini.

Pendapatan Untuk Youtuber

Nama Dyland Pros yang diketahui untuk salah seorang sultan di game Free Fire ini, termasuk juga ke lima youtuber gaming Indonesia dengan penghasilan paling tinggi. Patut saja, Dyland menjuluki dianya dengan beberapa kata “NOT YOUR ORDINARY GAMER” di bio account Instagramnya.

Dengan subscriber yang sekarang capai 9.02 juta, pendapatan yang diraup Dyland dari YouTube tentunya tidak sedikit. Bila dihitung-hitung dengan jumlah subscriber sekitar itu, Dyland Pros dapat memperoleh pendapatan seputar 2 Miliar dalam satu bulan. Itu baru pendapatan dari account YouTubenya saja, belum juga dari iklan serta endorsment yang dia peroleh. Lumrah saja, bila panggilan Sultan menempel pada youtuber gaming yang hoby traveling ini.

Punyai Beberapa Jenis Usaha

Meskipun mempunyai pendapatan yang cukup banyak, Dyland Pros memulai mengivestasikan pendapatannya dengan buka beberapa usaha. Selain untuk youtuber serta gamer, Dyland memiliki café serta Clothing dengan brandnya sendiri. Coffee Shop yang ada di tangerang ini dinamakan Pros Coffee, sedang dia mempunyai official clothing yang dinamakan Pros.Clothing.

Sukses Merealisasikan Kemauannya di Umur Muda

Tiap orang tentu punyai harapan serta kemauan. Seperti juga Dyland yang sukses merealisasikan mimpi serta kemauan dalam kehidupannya. Dengan pendapatan yang dia bisa dari jeripayahnya sendiri, sukses dia mewujudkan kemauannya beli mobil mimpi serta motor mimpinya. Hal itu dapat disaksikan di account instagramnya yang menunjukkan keberhasilannya merealisasikan kemauannya. Tuturnya hal tersebut sesuai usaha serta perjuangannya sejauh ini.

Sosok Dyland yang Sayang serta Cinta Keluarganya
Meskipun hidup berlimpah harta serta aktif di YouTube, tidak membuat Dyland lupa keluarganya. Serta Dyland nampak tetap menyempatkan saatnya untuk keluarganya. Nampak beberpa photo di account instagramnya yang menyimpan peristiwa bersama dengan keluarganya. Suport dari keluarga yang kemungkinan dapat membawanya ke pucuk keberhasilan di umur mudanya sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *