Game Bergrafik Anime Terbaru 2020

Posted on

Penyesuaian seri anime dalam satu video game pasti jadi mimpi beberapa fansnya. Sebab hal itu akan membuat mereka dapat turut peran dalam memainkan tokoh intinya sesenang hati. Disamping itu, karakter dari umumnya game anime yang rerata mudah akan membuat dapat dimainkan oleh banyak orang.

Beberapa developer serta penerbit/publisher Jepang manfaatkan ini untuk membahagiakan beberapa fans anime atau gamenya. Dari jumlahnya developer atau penerbit/publisher Bandai Namco yang pada intinya kuasai hal itu seakan tidak ada habisnya untuk mengambil kantong beberapa fansnya bertambah dalam. Dapat dibuktikan dengan adanya banyak jumlah game anime yang mereka telurkan dalam tiap tahun.

Tetapi tidak cuman mereka saja yang manfaatkan kejadian yang tidak lekang oleh waktu itu. Beberapa penerbit/publisher serta developer lain berusaha untuk mengembangkannya untuk beberapa fans. Entahlah dengan beli lisensi animenya langsung atau membuat game original dengan diagram anime. Lantas, apa game bergrafik anime paling baru tahun 2020? Berikut 13 game bergrafik anime paling baru 2020.

Death end Re;Quest 2

Teruskan seri awalnya, Death end Re;Quest 2 akan katakan Mai Toyama yang ingin pulihkan dianya dari traumanya di masa lampau. Cewek yang tinggal di asrama Wordsworth ini berupaya cari saudaranya, Sanae di desa pegunungan Le Choara. Bukannya mendapatkannya, dia malah mendapatkan makhluk menakutkan namanya Shadow Matter yang tampil di desa itu pada malam hari. Walau demikian, misi intinya harus terus diteruskan. Mampukah Mai mendapatkan saudaranya?

My Hero One’s Justice 2

Meneruskan iterasi pertama kalinya, kelihatannya Bandai Namco mengganti judul gamenya dari My Hero Academia One’s Justice jadi My Hero One’s Justice untuk iterasi kedua-duanya sebab permasalahan lisensi. Masih sama juga dengan seri awalnya, gamenya angkat mekanik pertarungan ala My Hero Academia dengan ciri-ciri yang makin komplet. Player dapat memakai Deku, Uraraka, Bakugo, serta ciri-ciri lain dengan kekuatan khasnya. Gamenya akan pertamakali beri pemikiran narasi anime atau manganya dari tokoh antagonis.

Kandagawa Jet Girls

Ditingkatkan oleh developer Senran Kagura, tentu saja player bisa memikirkan jika Kandagawa Jet Girls bisa menjadi game yang penuh fanservice. Game balapan jetski di sungai ini akan ajakmu bermain bersama-sama cewek-cewek anime dengan design sensualnya. Player dapat mengkustom jetski serta ciri-ciri yang mereka pakai serta balapan menantang beberapa player lain dengan cara online. Player dapat juga tembak lawan memakai senapan air serta memakai kemampuan yang ada pada gamenya.

Granblue Fantasy Versi

Granblue Fantasy Versi adalah salah satunya game console pertama penyesuaian dari versus handphonenya. Dikerjakan oleh developer Dragon Ball Xenoverse, tentunya mekaniknya akan menarik. Player dapat mainkan beberapa ciri-ciri yang ada dalam game handphonenya. Dari mulai Gran, Rosetta, Katalina, sampai Narmaya. Project ini adalah salah satunya game console dari keseluruhan dua game.

One-Punch Man: A Hero Nobody Knows

Siapa yang menduga jika keberhasilan manga One-Punch Man bikinan ONE serta Yuusuke Murata akan bawa serta franchise mereka itu ke media yang lebih bagus. Diantaranya ialah video game yang dibawa oleh Bandai Namco, One-Punch Man: A Hero Nobody Knows. Bukannya sama juga dengan bayanganmu jika pada nanti kamu akan mainkan Saitama, kamu akan membuat ciri-ciri original serta berperang dalam mekanik RPG fighting. Sang tokoh penting overpower itu akan tiba dalam periode waktu spesifik. Tentu saja dengan kemampuan sekali pukulnya.

Captain Tsubasa: Rise of New Champions

Angkat olahraga sepak bola yang tidak biasa kemungkinan jadi kalimat yang pas untuk representasikan Captain Tsubasa: Rise of New Champions. Tidak sama dengan game sepak bola lain, game ini punya jurus sepakan serta tidak punya pelanggaran benar-benar. Dalam kata lain, tawuran jadi jalan ninja game ini. Khasnya, player akan diminta untuk mainkan misi penting gamenya lebih dulu untuk buka semua teamnya, sebab semua team untuk versus model cuman akan terbuka lewat misi intinya. Mereka imbuhkan penyesuaian ciri-ciri untuk misinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *