Game Next-Gen, The Medium Sekarang Ada Untuk Pre-Order Di Steam Serta Xbox One

Posted on

Launching konsol next-gen sekarang diisukan semakin merapat, hal itu diiringi oleh beberapa game next-gen yang sekarang sudah buka pre-order. Salah satunya antara game next-gen yang buka pre-order ialah game psychological horror kembangan Bloober Tim, The Medium dimana game itu awalnya sudah dipublikasikan pada acara Xbox Game Showcase beberapa bulan kemarin.

Dikutip lewat ciutan di account Twitter resminya, Bloober Tim memberitahukan jika game kembangannya itu sudah buka pre-order dengan bawa beberapa item eksklusif menarik buat yang sudah beli pre-order itu. Untuk sekarang ini, bonus dari pre-order baru dapat didapat lewat versi Steamnya saja.

Buat kalian yang amankan pre-order dari game itu di Steam, Bloober Tim akan memberi bonus
berbentuk Orisinal Soundtrack serta Artbook dari game itu. Di region Indonesia sendiri, pre-order dari game itu dibandrol pada harga yang termasuk
murah dimana game itu dihargai kurang dari 210 ribu rupiah.
Tetapi, sebab sekarang ini pre-order itu dikenakan potongan harga karena itu harga jadi lebih murah lagi pada harga kurang dari 190 ribu rupiah.

The Medium sekarang sudah ada untuk pre-order di PC lewat Steam serta Xbox One. Sesaat untuk versi next-gennya peluang akan menanti kedatangan konsol next-gen itu lebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *