Harga Game Ubisoft Tidak Naik Untuk PS5 Serta Xbox Series X

Posted on

Ubisoft tidak naikkan harga gamenya.
Semenjak hadirnya informasi jika game NBA2K21 akan alami peningkatan harga untuk console next-gen, analis meramalkan jika peluang semua game AAA untuk PlayStation 5 serta Xbox Series X akan alami peningkatan harga yang sama. Ini automatis translasikan harga fundamen dari $60 jadi seputar $70. Tetapi, kelihatannya hal itu tidak dilaksanakan Ubisoft.

Lewat rapat investornya, perusahaan asal Perancis itu menerangkan jika mereka tidak meningkatkan harga game mereka untuk console next gen. CEO-nya, Yves Guillemot menerangkan jika harga $60 itu akan bertahan selama saat berlibur atau seputar akhir tahun saat nanti PlayStation 5 serta Xbox Series X dikeluarkan.

Guillemot meneruskan jika mereka sekarang ini masih konsentrasi untuk kerjakan project AAA mereka. Ubisoft belum juga memperhitungkan apa saja mengenai peningkatan harga gamenya. Minimal untuk sekarang ini.

Ubisoft sekarang ini masih tetap percaya jika game mereka untuk kelompok generasi sekarang ini bisa dimainkan di PlayStation 5 serta Xbox Series X. Tentu saja dengan keinginan dapat menggenjot pemasaran gamenya di hari esok.

Developer serta penerbit/publisher asal Perancis itu sekarang ini
masih buat beberapa game AAA-nya untuk dikeluarkan di console next-gen, baik PlayStation 5 serta Xbox Series X. Beberapa salah satunya ialah Assassin’s Creed: Valhalla, Far Cry 6, serta Watch Dogs Legion. Walau demikian, ke-3 game itu dilakukan konfirmasi akan dikeluarkan untuk generasi sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *