Kerjasama Dengan Bleach, Ichigo Kurosaki Serta Rukia Kuchiki Sambangi Onmyoji Arena

Posted on

Walaupun memang tidak setenar game Mobile Legends atau game sama yang lain, tidak dapat disangkal jika Onmyoji Arena yang dikerjakan oleh NetEase adalah representasi terbaik bila bicara masalah kualitas dari bagian tehnis seperti grafis atau dari hidangan permainannya dalam segmentasi MOBA di platform mobile..

Lepas dari jumlah pemain yang tidak banyak, si developer terus berupaya mendatangkan update-update dengan cara periodik untuk menggandeng pemain baru. Sebelumnya setelah kerjasama dengan beberapa karakter dari Inuyasha termasuk cukuplah sukses, sekarang Onmyoji Arena kembali lagi kehadiran karakter baru, yaitu Ichigo Kurosaki serta Rukia Kuchiki dari Bleach.

Kamu dapat cek tindakan serta beberapa kemampuan ke-2 karakter itu lewat dua video berikut ini. Serta untuk catatan, kerjasama ini baru ada di server Jepang serta China terlebih dulu, versi global akan mengejar di saat akan datang.

Kerjasama Dengan Bleach, Ichigo Kurosaki Serta Rukia Kuchiki Sambangi Onmyoji Arena

Bila kamu pernah membaca manga atau melihat anime Bleach, pasti tidak asing lagi yang dikeluarkan oleh ke-2 karakter itu. Ichigo Kurosaki dilengkapi dengan Getsuga Tensou, Shunpo, dan Bankai yang menguatkan kekuatan yang lain untuk ultimate. Tetapi kelihatannya ultimate itu dapat diaktifkan kembali lagi menjadi Vizard yang akan menutup semua kekuatan, tetapi akan keluarkan gempuran biasa yang lebih mematikan
semasa sesaat atau beberapa gempuran. Sedang Rukia Kuchiki diperlengkai dengan kekuatan Kido #33 aka Sokatsui, Shunpo yang dapat membekukan lawan, Shirafune, dan Hakuren untuk ultimate yang dapat juga membekukan lawan
dalam capaian serangannya bila capai charge optimal.

Perlu untuk diketahui jika kerjasama dengan
Bleach ini telah terlebih dulu dikerjakan bersama
dengan game RPG-nya, Onmyoji di tahun 2019 kemarin. Ini pasti mengingat jika Onmyoji sendiri sedang bekerjasama dengan Demon Slayer aka Kimetsu
no Yaiba, hingga tidak tutup peluang di saat akan datang Onmyoji Arena akan kehadiran beberapa karakter dari Demon Slayer itu.

Untuk kamu yang asing dengan game ini, Onmyoji Arena adalah
game MOBA yang memakai ciri-ciri-karakter Yokai atau dapat disebut beberapa iblis yang terkenal dalam mitologi serta cerita rakyat Jepang. Kamu dapat cek langsung gamenya di Play Store atau App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *