Makin Bengkak, COD Modern Warfare Kini Tidak Muat Di SSD 256 GB

Posted on

Makin pertambahan ukuran video game sebab beberapa hal dari mulai ukuran teksture, suara, sampai beberapa content penambahan didalamnya tentu saja jadi hal yang makin mencemaskan buat beberapa gamer. Ditambah lagi game di atas 100 GB keliatannya sekarang jadi satu hal yang makin normal ditambah dengan makin dekatnya konsol next-gen yang akan selekasnya dikeluarkan bulan depan.

Salah satunya game dengan ukuran jumbo sebagai perhatian semenjak awal pasti ialah Call of Duty: Kekinian Warfare yang di awal launching saja telah memerlukan penyimpanan seputar 175 GB. Tetapi hal itu karena di gamenya berisi game single playernya, multi player, dan game battle royale mereka – Warzone.

Call of Duty: Kekinian Warfare yang di awal launching

Serta seiring waktu berjalan, sesudah kira-kira setahun berlalu dengan beberapa penyempurnaan di gamenya rupanya ukuran awal itu terus mengembang serta sekarang disampaikan sudah tembus 250 GB. Hal itu sendiri dikatakan oleh account Twitter @BattleNonSense yang menjelaskan jika game COD: Kekinian Warfare kepunyaannya sekarang tidak muat di SSD 250 GB kepunyaannya. Serta tidak dapat lakukan penyempurnaan terbaru.

Beberapa fans COD lainnya juga membanjiri tweet itu dengan bermacam keluh kesah yang sama. Ada juga yang merekomendasikan BattleNonSense untuk lakukan reinstall pada gamenya yang akan memberikannya ruang beberapa puluh Giga. Beberapa lainnya sayangkan tidak ada pilihan untuk meng-uninstal beberapa dari gamenya yang tidak dimainkan.

Sebab sebagian besar pemain sendiri sekarang fokus pada COD: Warzone serta tidak begitu perduli pada multiplayer dari COD: Kekinian Warfarenya. Ditambah dengan single playernya yang dapat disebut cuman sekali main saja. Tentu saja memang semakin lebih rasional jika COD: Warzone dibagi serta menjadi satu game terpisah. Ditambah dengan update yang peluang akan datang di masa datang.

Feature ini sendiri akan ada di konsol paling baru Xbox – Series X. Di mana kamu akan punyai pilihan untuk meniadakan beberapa data game. Diinginkan untuk memberi ruangan bertambah ke penyimpanan dari Series X. Yang kelak terbatas di 800 GB-an saja dari keseluruhan 1 TB penyimpanan. Bagaimana menurutmu dengan makin membesarnya ukuran dari game-game ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *