Marvel’s Spider-Man: Miles Morales Dapat Dimainkan Di Resolusi 4K/60FPS

Posted on

Kelihatannya Miles Morales akan jadi standard baru di PS5.
Dari jumlahnya game yang dilakukan konfirmasi akan ada untuk salah satunya game privat PlayStation 5, Marvel’s Spider-Man: Miles Morales kemungkinan jadi yang terbanyak dinanti oleh banyak fans. Walau sampai sekarang ini Insomniac Games serta Sony Interactive Entertainment masih bungkam akan penampakan gamenya, tetapi ini hari mereka mengkonfirmasi salah satunya feature yang kemungkinan kamu mimpikan.

Lewat account Twitter resmi Insomniac Games, mereka memberi detail baru jika Marvel’s Spider-Man: Miles Morales bisa dimainkan di resolusi 4K/60fps. Satu rahasia yang cukup umum, sebab tentu saja hardware PS5 akan lebih kuat dibandingkan kakaknya. Mereka menyebutkan kekuatan itu dengan Performnce Mode.

Tetapi informasi itu jadi satu tanda-tanda bagaimana tehnologi PlayStation sudah bertumbuh cepat. Ini mengingat jika Marvel’s Spider-Man sendiri, cuma dapat dimainkan pada resolusi 1080p dengan 30fps. Tentu saja bergantung di mesin apa kamu mainkan gamenya baik PS4 biasa atau Pro.

Insomniac Games memperjelas jika mode itu hanya opsional. Dalam kata lain, kamu dapat pilih mode yang mereka siapkan. Sayangnya, belumlah ada kepastian apa saja mengenai mode lain selain Performnce sama seperti yang mereka informasikan.

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sekarang ini belum juga miliki tanggal rilisnya benar-benar. Tetapi dinyatakan jika gamenya akan dikeluarkan dengan cara privat cuma untuk PlayStation 5.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *