Masuki Open Beta, Rogue Company Kini Gratis Selamanya

Posted on

Ada untuk early access yang dibandrol dengan harga $30 serta gratis buat mereka sebagai Alpha serta Beta tester, Rogue Company berusaha untuk datangkan third-person shooter 4×4 dengan hero-ability untuk tiap ciri-ciri yang ada. Sekarang, kelihatannya Hi-Rez serta First Watch Games akan capai player semakin banyak lagi.

Ini hari Hi-Rez serta First Watch Games memberitahukan jika Rogue Company jadi game shooter gratis. Bertepatan dengan informasi itu, mereka pamerkan ciri-ciri baru namanya Dahlia. Wanita ini adalah pimpinan yang dapat menolong partnernya yang dalam posisi knockdown dari jauh.

Dahlia diperlengkapi auto-marksman rifle serta SMG yang dapat menggempur lawan dari jarak menengah-semi jauh atau jarak lumayan dekat dengan senyap. Player dapat juga pilih di antara pistol revolver atau pedang untuk senjata jarak dekatnya.

Dia punya dua kekuatan penting yaitu Danger Close yang dapat hidupkan kembali lagi rekanan satu teamnya dari jarak lumayan jauh. Sesaat kekuatan kedua-duanya ialah Buddy Sistem, dimana dia dapat memakai kemampuan pasif rekanan yang dia bidik sampai ronde usai.

Rogue Company sekarang ini bisa dimainkan gratis untuk PC (lewat Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One, serta Nintendo Switch. Gamenya punya beberapa model dari 4×4 Extraction sampai model seperti Search and Destroy punya Call of Duty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *