Metal Slug Kode: J Selekasnya Melantai di iOS serta Android Tahun Ini

Posted on

Sesudah demikian lama lenyap dari hiruk pikuk Industri gaming, Metal Slug pada akhirnya kembali lagi memeriahkan jagat industri game dunia dengan muka baru. Beritanya, game usang itu akan selekasnya melantai untuk handphone berbasiskan iOS serta Android tahun ini. Tidak sebatas penampilan, Tencent sebagai induk perusahaan pencipta game usang Metal Slug ikut mendatangkan kembali lagi game run and gun fantastis itu di pasar dengan nama yang semakin fresh yaitu Metal Slug Kode: J.

Dalam satu video trailer berdurasi satu menit yang diberikan SNK Playmore di kanal Youtube nya, sepintas tidak ada yang beralih dari Metal Slug Kode: J. Masalahnya dalam video itu nampak jika game ini masih menjaga gameplay side scrolling and action shooter, yang mana adalah keunikan dari game itu.

Disamping itu, beberapa item, senjata serta karakter masih tetap dipertahankan dalam game ini. Dapat dibuktikan masih ada Marco, Tarma, Eri, serta Flo untuk Ciri-ciri intinya, ada Tank yang berperan untuk menguatkan firepower. Dan tidak tertinggal senjata berbentuk pistol pembeku yang awalnya ada di game Metal Slug Attack.

Walau masih menjaga ciri uniknya, namun berupaya untuk bawa beberapa pembaruan dalam game ini. Seperti dari sisi penampilan serta kualitas grafis, Metal Slug Kode: J nampak lebih bagus dari versi awalnya, sebab telah mengangkat kualitas 3D. Selebihnya, belumlah ada info selanjutnya mengenai game Metal Slug Kode : J, termasuk juga kapan tentunya game ini dikeluarkan.

Dari info yang tersebar, Metal Slug Kode: J telah 80% selesai serta siap melantai di Handphone berbasiskan Android serta iOS. Beritanya, update paling baru game yang telah berumur 25 tahun itu bukan hanya ada dalam versi Mobile, tetapi akan menegur pemakai konsol. Namun, belum tahu dengan cara tepat apa Metal Slug versi konsol ikut bawa gameplay yang sama juga dengan versi mobile yaitu side-scrolling.

Metal Slug Kode: J Selekasnya Melantai di iOS serta Android Tahun Ini

Awalnya, dalam satu kesmepatan CEO SNK Interactive Jeon Se-hwan juga menyebutkan jika game Metal Slug paling baru yang gagasannya akan dikeluarkan di tahun 2020 ini membidik pemain berumur 10-20 tahun serta 30-40 tahun yang ingin kembali lagi bernostalgia.

“SNK merencanakan terus memperlebar serta menguatkan IP game serta akan meningkatkan lebih satu game dalam tempo satu tahun,” kata Jeon Se-hwan.

Dalam pertemuannya dengan beberapa investor di Seoul, Korea Selatan, Chairman SNK Corporation, Ge Zhihui, memberikan tambahan bila faksinya tengah meningkatkan game Metal Slug paling baru untuk basis konsol PlayStation 4 serta Xbox. Selanjutnya, produser game SNK Yasuyuki Oda
dalam tayangan wartawan menjelaskan jika faksinya suka sekaligus juga bangga kerja sama juga
dengan pengembang yang kuat seperti TiMi Studios untuk mendatangkan satu permainan yang mempunyai riwayat game tindakan serta gameplay yang mengagumkan.

“Metal Slug mempunyai riwayat game tindakan serta gameplay yang mengagumkan hingga kami
bangga bawa ini buat gamer mobile di penjuru dunia,” kata produser game SNK Yasuyuki Oda dalam tayangan wartawan.
“Kami suka kerja sama juga dengan pengembang yang kuat seperti TiMi Studios dalam judul Metal Slug paling baru ini.”

Metal Slug Kode: J Selekasnya Melantai di iOS serta Android Tahun Ini

Hadirnya Metal Slug Kode: J dengan masih menjaga ciri uniknya serta sidikit pembaruan tentu saja akan
jadikan game ini semakin menarik dari versi awalnya. Ditambah game usang ini ditingkatkan oleh Timi Studio, yang disebut anak perusahaan Tencent Games yang meningkatkan
game terlaris Call of Duty: Mobile (CODM) serta Pokemon Unite.

Disamping itu, seirama dengan Yasuyuki Oda, General Manajer TiMi J1 Winco Qin mengakui
jika game besutannya benar-benar pas untuk permainan mobile. Masalahnya kecuali gampang dibuka oleh pemain, Metal Slug Kode: J masih setia pada style classic.

“Metal Slug salah satu seri arcade yang hebat serta benar-benar pas untuk permainan mobile. Team
kami sudah fokus pada peningkatan kembali lagi dengan masih pada tiap style tembak classic permainan,
gampang dibuka oleh pemain yang membahagiakan buat fans jenis baru atau fans setia.”

Sayangnya, sampai sekarang belumlah ada info sah kapan game ini akan dikeluarkan. Tetapi, bila mengacu

pada pengakuan SNK Interactive awalnya, kelihatannya Metal Slug Kode: J akan selekasnya melantai
di handphone berbasiskan iOS serta Android di tahun 2020 ini.

Apa Kalian masih tertarik untuk mainkan game ini waktu dikeluarkan nanti? Buat kamu yang ingin bernostalgia dengan game yang sempat benar-benar terkenal di eranya ini, nantikan saja yah info setelah itu! Jangan sungkan untuk berikan kesan-kesan di kotak kometar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *