Microsoft Tetapkan Kapan Moment Xbox Series X Diawali

Posted on

Tulis tanggalnya.
Perang console memang tidak akan sempat usai. Semenjak variasi pertama Xbox ada untuk mesin console yang dibuat spesial untuk gamer barat, fans video game mulai terpecah jadi dua tim, baik tim barat atau timur. Kompetisi ke-2 perusahaan dengan cara sehat, menjadi kejadian yang menarik untuk diiringi. Bagaimana mereka sama-sama nantikan untuk timbulkan keunggulan mesinnya, sampai game apakah yang akan mereka menawarkan.

Sesudah Sony PlayStation resmi memberitahukan game serta untuk pertamakalinya memperlihatkan bentuk dari PlayStation 5. Microsoft yang barusan memperlihatkan console serta beberapa gamenya ternyata tidak ingin kalah. Sekarang, gantian mereka yang akan perlihatkan beberapa game lain yang akan ada di Xbox Series X.

Moment namanya Xbox Series X showcase itu akan diadakan bulan ini, persisnya tanggal 23 Juli 2020 jam 09:00 waktu Amerika ditempat, atau jam 23:00 WIB.

Xbox Series X showcase akan ada lewat satu pre-show satu jam lebih dini yang akan dibawakan oleh Geoff Keighley, host sekaligus juga inisiator acara The Game Awards, dalam program barunya Summer Game Fest.

Walau belum jelas game apa yang akan mereka pamerkan. Tetapi kemungkinan Microsoft akan datangkan beberapa game dari studio yang sudah sukses mereka pemerolehan. Diantaranya ialah Senua’s Saga: Hellblade 2 sampai Halo Infinite yang sampai tulisan ini turun, belum juga peroleh kepastian benar-benar.

Xbox Series X showcase akan dikerjakan pada tanggal 23 Juli jam 23:00 WIB kelak lewat kanal resmi xbox baik Twitch atau YouTube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *