Mobile Legends Pada akhirnya Menghilangkan META Natalia, Beri Nerf Untuk Skill Yang Dipunyainya!

Posted on

Sejak revampnya, Natalia sering jadi berlangganan banned untuk tier atas di Mobile Legends. Ini karena burst damage yang diberi oleh hero assassins itu tidak main – main. Tidak itu saja, pemain yang biasanya populer gempuran lenyap dari Natalia akan memperoleh dampak silence hingga tidak bisa keluarkan skill apa saja untuk lari dari gempuran datang – datang itu.

Lihat hal itu, serta ke OP an karakter Natalia, Moonton sebagai pengembang, pada akhirnya putuskan untuk memberi nerf pada passive skill silent itu. Sekarang pemakai natalia tidak lagi bisa memberi dampak silence pada lawan yang dicarinya, hingga lawan khususnya untuk kalian yang mempunyai role mage seperti Eudora serta Aurora, dapat menggempur balik natalia dengan memakai Combo 1 hit kill yang dipunyai oleh kalian itu.

Tidak itu saja, dengan penghapusan dampak silence itu, peluang lawan
bertahan dari gempuran natalia juga cukup tinggi sebab mereka sekarang
langsung dapat memakai skill blink yang dipunyainya sesudah terserang gempuran datang – datang dari hero bertipe assassins itu.

Tentu saja nerf itu cukup kronis kan? Tetapi, patch itu belum didatangkan s/d update patch besar sesudahnya. Jadi nantikan saja ya, jatuhnya META Natalia di Land of Dawn!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *