Pengumuman, Game Legendaris FarmVille Akan Dimatikan

Posted on

Game FarmVille orisinal akan tinggalkan Facebook di akhir tahun ini. Zynga sebagai inisiator FarmVille menjelaskan game ini akan dimatikan sebab kebijaksanaan Adobe yang tidak lagi membagikan serta memperbaharui Flash Player.

Ini tidak demikian mengagetkan mengingat di bulan Juni lantas Facebook memberitahukan akan hentikan suport untuk game berbasiskan Flash pada 31 Desember. Kemudian, game Flash termasuk juga FarmVille tidak dapat lagi dimainkan.

“Kami ketahui jika banyak antara kalian sudah bersama-sama kami semenjak awal, menolong membuat komune pemain global yang mengagumkan sepanjang tahun yang sudah nikmati game ini sama dengan kami,” kata Zynga dalam situsnya.

Pemain Farmville masih dapat lakukan pembelian in-app sampai 17 November. Sesudah tanggal itu, skema pembayaran di game akan dimatikan serta credit yang masih ada harus dipakai sebelum 31 Desember.

Semenjak dikeluarkan di tahun 2009, FarmVille bawa keberhasilan besar buat Zynga. Dalam tempo dua bulan sesudah dikeluarkan, game simulasi ini mempunyai lebih dari 10 juta pemakai aktif.

Di pucuk populeritasnya, nyaris 30 juta orang mainkan FarmVille sehari-harinya. Zynga selanjutnya meluncurkan versus mobile serta sekuel FarmVille, tetapi versus seterusnya tidak sesukses versus originalnya.

Bila masih ingin mainkan FarmVille walau sudah lenyap dari Facebook, masih ada banyak pilihan yang lain. Zynga menjelaskan tetap menjalankan FarmVille 2: Tropic Escape serta FarmVille 2: Country Escape. Disamping itu mereka akan mengeluarkan Farmville 3 untuk mobile dengan cara global.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *