Piranti Turn-by-Turn Beri Petunjuk Arah Untuk Pemakai

Posted on

 

Samson March mendesain produk elektronik baru. Produknya yang terkini ialah kacamata bagus yang memberikan panduan arah untuk pemakainya, tikungan untuk tikungan (turn-by-turn) waktu berjalan di seputar kota.

Tidak seperti kacamata pandai lain, kacamata ini menangani persoalan dalam membuat penampilan head-up dengan memakai antar-muka yang paling simpel dengan berdasar LED warna yang nampak oleh pandangan periferal Anda di pelipis frame.

Kacamatanya sendiri mempunyai design yang bagus; direncanakan dengan Fusion 360 dibikin dari kayu dan tidak seperti terlihat kacamata pandai.

Samson March mengatakan jika piranti ini dapat diciptakan sendiri dengan memakai printer 3D, tapi kelihatannya bahan kayu adalah bahan landasan terbaik dan memakai lensa dari akrilik.

Di bagian pelipis, ada satu slot untuk tempatkan alat yang akan jalankan peranan kacamata pandai ini. Program iPhone terima saran dan meneruskannya untuk memperoleh panduan arah.

 

 

Beberapa pengembang program lagi berusaha untuk bikin alat ini berperan walau hp pada kondisi terkunci.

Tiap PCB mempunyai LED RGB untuk memperlihatkan tikungan kiri / kanan dan arah. Komunikasi ke program dikerjakan dengan memakai BLE dan mengikutkan akselerometer yang membuat papan ke model tidur waktu tidak ada pergerakan yang teridentifikasi.

Kamu dapat membuat kacamatamu sendiri dengan mengambil filenya di GitHub. Umumnya kacamata pandai mempunyai seperti monitor yang lebih susah untuk diaplikasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *