Platform Mixer Tutup, Streamer Fortnite ‘Ninja’ Putuskan Jajal Youtube

Posted on

Penutupan service stream Mixer memang mengagetkan buat banyak faksi. Beberapa streamer besar seperti Shroud dan Ninja yang digadangkan akan membesarkan nama Mixer kelihatannya harus banting setir karena informasi jelek itu. Ke mana arah beberapa streamer besar itu akan berlabuh tetap jadi tanda pertanyaan khususnya buat streamer besar Fortnite yakni Ninja.

Saat penutupan service Mixer, faksi Microsoft sendiri pernah tawarkan basis Facebook Gaming pada beberapa streamer mereka. Tetapi hal itu nampaknya tidak diterima oleh sebagian besar streamer Mixer sebab permasalahan privacy yang perlu mereka penuhi di Facebook Gaming. Cukup banyak dari mereka yang pada akhirnya putuskan untuk kembali pada Twitch. Tidak sama yang lain, Ninja malah putuskan untuk menjajal basis streaming video garapan Google yakni Youtube untuk meneruskan kariernya.

Walau dianya putuskan untuk mandiri serta coba Livestream di Youtube. Tetapi dianya menjelaskan jika ia tidak sendiri. Beberapa rekanan Fortnite-nya seperti TimtheTatman, Courage, dan DrLupo akan temaninya bermain Fortnite di Youtube. Akankah dianya dengan cara permanen akan tinggal di Youtube? atau mungkin ada kesepakatan spesial di antara dianya serta Youtube belum juga bisa dinyatakan. Kalian yang menyenangi Fortnite khususnya Ninja dapat coba berkunjung ke Kanal Youtubenya di link https://www.youtube.com/c/Ninja/videos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *