Promo Paling baru Doritos Tidak Menyengaja Verifikasi Judul Serta Tanggal Launching Call Of Duty Paling baru

Posted on

Tidak diadakannya event E3 di tahun ini sebab Covid19 pada akhirnya memang membuat banyak penerbit/publisher harus membuat event informasi mereka dengan cara mandiri. Sebutlah saja Sony melalui Future of Gaming Show, Ubisoft dengan Ubisoft Forwardnya, EA dengan EA Play serta yang lain. Tetapi sedikit tidak sama untuk Activision-Blizzard yang memberitahukan gamenya dengan cara satu demi satu.

Kita tentu saja sudah tahu jika Activision akan mempunyai Tony Hawk Pro Skater 1+2 dan Crash Bandicoot 4: It’s About Time. Tetapi tentu saja tidak lengkap jika Activision tidak memberitahukan seri Call of Duty paling baru mereka. Ditambah lagi isu mengenai kehadiran game ini telah ada semenjak waktu lalu yang memberikan indikasi jika Call of Duty paling baru ini akan ambil seting di masa perang dingin serta akan berlatar di Vietnam.

Serta surprise juga tiba saat account Twitter TheGamingRevolution
yang akui dikirim DM oleh salah satunya pengikutnya yang menunjukkan dua buah photo dari bungkus Dorito yang berisi promo Double XP untuk Call of Duty Black Ops Cold War. Ya, dalam photo itu kamu dapat lihat jelas simbol baru yang serta belum dipublikasikan oleh Activision benar-benar. Photo itu pada akhirnya mengkonfirmasikan isu jika judul yang diambil ialah “Cold War” yang telah sempat beredar waktu lalu.

Untuk penambahan di photo satunya lagi yang berisi mengenai tata langkah
redeem untuk code promosi itu dan beberapa baris tulisan info yang didalamnya
ada info tentang kapan promosi itu berlaku yakni mulai tanggal 5 Oktober 2020 sampai 31 Januari 2021. Serta tanggal 5 Oktober yang disangka-diduga untuk tanggal launching COD: Cold War itu.

Promo Paling baru Doritos Tidak Menyengaja Verifikasi Judul Serta Tanggal Launching Call Of Duty Paling baru

Walau sedikit ada pembicaraan yang menjelaskan jika tanggal launching gamenya nanti ialah diakhir bulan yakni 25 Oktober. Tetapi dari semua info yang ada keliatannya ada persamaan jika game ini diprediksikan akan dikeluarkan seputar bulan Oktober kelak.

Sayangnya Activision belum mengkonfirmasi tentang bocoran Call of Duty Cold War ini. Tetapi keliatannya kita kemungkinan segera mendapatkan informasi resmi tentang game ini tidak lama lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *