Robot ini direncanakan untuk menjaga hewan piaraan

Posted on

 

Manfaatkan program iOS atau Android, pemakai bisa menyaksikan penampilan camera langsung dari Rocki di hp mereka, di mana saja seandainya ada koneksi internet.

Di awal 2020 ini, ada satu robot yang mempunyai tujuan untuk melipur dan jaga hewan piaraan bernama Pumpkii. Arah robot ini ialah ditinggalkan di dalam rumah bersama kucing atau anjing piaraan. Dia manfaatkan program iOS atau Android agar dikendalikan pemakai dari jarak jauh.

Sayang kampanye crowdfunding robot Pumpkii diurungkan. Meskipun begitu, sekarang ada Rocki yang ada untuk dibeli. Dikutip dari New Atlas (26/12), Rocki adalah robot terkini yang bisa dikontrol lewat akses internet hingga memungkinkannya pemilik hewan piaraan berhubungan dengan kucing atau anjing waktu mereka tidak sedang di dalam rumah Yowinjoker dan tinggalkan piaraannya.

Robot itu diperlengkapi camera memiliki resolusi Full HD dan inframerah untuk kepentingan pandangan minim sinar. Tidak tertinggal juga integratif speaker, mikrofon, dan empat roda bermekanisme semua arah (omnidirectional) hingga memungkinkan bekerja maju, mundur, kiri, dan kanan.

Baca juga : Ini bocoran handphone OPPO Reno5

Hal yang tidak kalah memikat ialah robot Rocki datang dengan dispenser yang bisa simpan dan keluarkan sampai 15 cemilan piaraan yang sudah disiapkan pemakai awalnya. Ada juga lengan bermotor yang terpasang di atas, komplet dengan petunjuk laser di ujungnya. Lengan ini bisa diperlengkapi dengan mainan lain seperti bulu.

Manfaatkan program iOS atau Android, pemakai bisa menyaksikan penampilan camera

langsung dari Rocki di hp mereka, di mana saja seandainya ada koneksi internet.

Pemakai selanjutnya bisa mengatur piranti secara real-time, terhubung robot untuk berjalan

supaya mendapati hewan piaraan dan bermain, bicara, dan memberi satu atau dua cemilan ke hewan piaraan.

Tergantung pada berapa kerap Rocki dipakai, dan untuk waktu berapakah lama,

1x pengisian baterei robot ini disampaikan bisa dipakai sepanjang seputar 1 minggu untuk pemakaian biasa. Harga untuk robot Rocki ialah USD199 (Rp2,8 juta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *