Sebab Pro-kontra, Twitch Diberitakan Gagalkan Kerja sama Dengan Angkatan Darat Amerika

Posted on

Twitch adalah salah satunya platform streaming yang cukup mendapatkan permasalahan akhir-akhir ini. masalah pelecehan seksual serta ajaran kedengkian sempat ramai di twitch, serta beberapa masalah sampai ke ranah hukum. Twitch sendiri sendiri segera bertindak dengan melakukan perbaikan ketentuannya serta membanned sebagian orang yang menyalahi.

Dikutip dari Gamerant, Angkatan darat Amerika diisukan meninggalkan Twitch sebab pro-kontra. Waktu lalu Twitch kembali lagi digemparkan dengan masalah streaming Angkatan Darat As yang mengulas kejahatan perang. Hal itu sempat mendapatkan pro serta kontra dari beberapa pihak, hingga tersebarlah isu jika peluang kerja sama Twitch serta Angkatan darat AS diurungkan. Meskipun sampai saat ini tidak ada info resmi, tetapi ada isu yang bereda jika hal itu cuma penangguhan.

Masalah lain disebut meningkatkan pro-kontra ialah give away dari Angkatan darat Amerika yang dipandang palsu. Dimana Angkatan darat amerika menghadiahkan, tetapi beberapa penerima hadiah harus isi formulir untuk pendaftaran di Angkatan Darat Amerika. Hal itu segera jadi pro-kontra serta mendapatkan banyak hujatan. Meskipun arah sebetulnya munculnya Angkatan Darat Amerika di Twitch memang untuk menarik beberapa pemuda untuk masuk militer.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai masalah yang dihadapi Angkatan Darat Amerika. Ini tentu saja jadi permasalahan yang cukup sensitf mengingat ada keterkaitan militer. Ditambah lagi militer Amerika yang diketahui seringkali lakukan invasi serta mendapatkan hujatan dari dalam dan luar negerinya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *