Seorang Cosplayer Bawa serta Hidup Karakter Eivor Dari Assassin’s Creed: Valhalla

Posted on

 

Waktu launching Assassin’s Creed: Valhalla makin dekat. Fans pasti makin tidak sabar untuk terjun berpetualang untuk seorang assassin sekaligus juga viking yang sarat dengan tindakan beringas. Walaupun begitu, seorang fans rupanya lebih dahulu bawa si karakter penting, Eivor ke dunia riil lewat cosplay yang nampak mengagumkan.

Cosplayer asal Inggris dengan panggilan Amazonian Cosplay atau amazoniancos belakangan ini bagikan beberapa photo yang betul-betul menunjukkan begitu ganasnya Eivor untuk seorang viking. Kamu dapat cek beberapa foto itu berikut ini.

 

Perlu untuk diketahui jika awalannya karakter Eivor sendiri diperkirakan ada untuk wanita saja, tetapi tidak diterima oleh pejabat Ubisoft. Tidak sama dengan Odyssey dimana pemain dapat pilih karakter di antara Alexios serta Kassandra dengan cerita yang sedikit tidak sama, dalam Valhalla ada satu karakter saja tetapi dengan pilihan gender pria serta wanita yang bisa diambil sesuai dengan hasrat pemain.

Assassin’s Creed: Valhalla gagasannya akan dikeluarkan pada 17 November 2020 untuk platform PC, PS4, Xbox One, Stadia serta konsol next-gen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *