Shujinkou Ialah JRPG Yang Akan Bantumu Belajar Bahasa Jepang

Posted on

Kamu dapat belajar bahasa Jepang melalui video game.
Belajar menjadi pekerjaan kegiatan harus buat tiap orang. Biasanya mereka akan mengenyam pendidikan resmi dari mulai tahapan-tahapan. Baik dari sekolah TK, SD, SMP, SMA, sampai perguruan tinggi. Tetapi seringkali banyak siswa atau mahasiswa yang memandang proses belajar mengajar tradisionil sangat terasa menjemukan. Oleh karena itu, banyak pengajar berusaha untuk menanganinya dengan memberi cara belajar sambil bermain.

Bersamaan perkembangan tehnologi, cara belajar bertumbuh jadi lebih beragam. Dari mulai pelajari lewat media tv dengan acara mendidik, sampai mainkan video game.

Nintendo sudah mengawali ini terlebih dulu lewat video game edukatifnya untuk belajar bahasa Jepang. Mereka serta miliki kamus bahasa Jepang ke Jepang untuk Nintendo DS atau 3DS untuk beberapa pembelajar bahasa Jepang, baik orang asing atau masyarakatnya sendiri. Berita baiknya, buat kamu yang hoby sekali bermain video game terutamanya JRPG, karena itu peluang kamu akan terbantu karena kedatangan game berikut.

Rice Games memberitahukan game paling baru mereka berjudul Shujinkou (dengan cara harfiah bermakna “tokoh penting”). Game ini adalah 2D JRPG yang akan ajakmu bertualang serta pelajari bahasa Jepang sambil nikmati mekanik RPG yang mereka sediakan.

Tidak cuma belajar hurufnya seperti hiragana, sebutkana, atau kanji, kamu akan dibawa untuk belajar rangkaian kalimat sampai kosakata. Tidak kecuali beberapa kosakata yang seringkali dipakai dalam video game berbahasa Jepang.

Menariknya, game ini akan menyediakan evaluasi bahasa Jepang yang lebih membahagiakan serta tidak berasa seperti pelajaran biasanya. Rice Games menerangkan jika mereka sudah sediakan materi evaluasi bahasa Jepang dari mulai JLPT (TOEFL versi Jepang) level N5 sampai N3 atau dari pemula sampai menengah.

Shujinkou akan miliki lebih dari 50 jam storytelling untuk mengajarimu mengenai menulis serta bicara dalam bahasa Jepang. Gamenya sendiri akan dikeluarkan di tahun 2021 akan datang untuk PC, PlayStation 4, serta Nintendo Switch. Sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian apa saja mengenai tanggal launching tentunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *