Tes Drive Unlimited Solar Crown Akan Jadi Seri Baru Tes Drive Unlimited

Posted on

Kelihatannya mereka tidak konsentrasi pada seri dengan judul angka.

Sesudah sah memberitahukan jika game baru Kylotonn / KT Racing akan selekasnya dipublikasikan pada gelaran Nacon Connect. Pagi barusan mereka pada akhirnya sah mengkonfirmasi apakah yang tengah dikerjakan oleh developer asal Perancis itu.

Nacon serta KT Racing memberitahukan seri paling baru Tes Drive Unlimited dengan judul Solar Crown. Sekarang ini gamenya masih diperkirakan untuk dikeluarkan di PC lewat Steam. Mereka belum beri kepastian apa Solar Crown akan dikeluarkan di PlayStation atau Xbox.

Alain Jarniou sebagai Creative Director dari KT Racing menerangkan jika Solar Crown ialah nama dari pertandingan yang sempat mereka gelar di seri Tes Drive Unlimited awalnya. Mereka ingin memakai ide yang sama juga dengan pertandingan itu tetapi dengan beberapa pilihan serta tidak batasi beberapa player. Dalam kata lain, player diberi kebebasan untuk meneruskan progress gamenya seenaknya.

KT Racing akui jika mereka memakai engine dengan feature yang sama juga dengan seri WRC. Tanda-tandakan fisik mobil akan berasa tidak sama waktu dikontrol di beberapa medan. Baik dari jalan yang licin, berkerikil, sampai aspal halus.

Tes Drive Unlimited Solar Crown gagasannya akan punya beberapa penyesuaian, seperti pakaian, mobil, sampai aksesori. Semua tempat yang terlihat mata bisa didatangi oleh player.

Sayangnya Jarniou masih bungkam masalah tanggal launching Tes Drive Unlimited Solar Crown. Dia akui teamnya masih ingin menyempurnakan gamenya serta dengarkan pendapat fans dari komunitasnya untuk beri pengalaman gamenya bertambah lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *