Vector versus M416
Vector vs M416: Mana yang Bertambah Baik Dalam Game PUBG Mobile?

Vector vs M416: Mana yang Bertambah Baik Dalam Game PUBG Mobile?

Posted on

Vector vs M416: Mana yang Bertambah Baik Dalam Game PUBG Mobile? PUBG Mobile tunjukkan sejumlah senjata, dengan grup seperti senapan mesin ringan dan senapan serbu. SMG merupakan senjata perlawanan jarak dekat dengan tingkat tembakan tinggi dan statistik kerusakan yang alamiah.

Senjata itu yaitu pilihan yang lebih baik ketimbang sejumlah pemain di game PUBG Mobile memanfaatkan senjata seperti pistol. Meski begitu SMG hingga kini masih di bawah AR yang masih miliki tingkat kesempurnaan yang bertambah.

Senapan serbu merupakan grup senjata yang sering dimanfaatkan di PUBG Mobile. Mereka efisien dan dapat dipercaya dalam jarak pendek dan menengah, namun bisa kerja dalam jarak jauh dengan permainan yang tangkas.

Dari kedua model senjata itu, mana yang begitu terbaik waktu dimanfaatkan dalam game PUBG Mobile? Berikut keterangan terkait perbandingan pada Vektor (SMG) vs M416 (AR):

Vektor:

Vector merupakan senapan mesin ringan dengan kerusakan hit sebesar 31. Spesifikasi penting dari senjata ini merupakan gerakan tembakannya yang tinggi, yang berarti butuh 0,055 detik antar peluru. Senjata ini menawarkan rekoil yang sungguh-sungguh rendah hingga dapat dipedulikan dalam jarak dekat, yang bikin mematikan. Senjata api ini terima sejumlah kemelekatan, yang tambahkan kekuatannya bertambah jauh.

Kerugian yang begitu mencolok dari Vector merupakan ukuran magasin punya rendah yang cuman miliki 19 peluru amunisi 9mm. Meski ini dapat dinaikkan dengan berikan penambahan Mag QuickDraw, Vektor berikan maksimum 33 putaran, yang mendekati titik awal buat AR lainnya.

M416:

M416 satu diantara senjata yang paling banyak dimanfaatkan di PUBG Mobile. Itu yaitu senjata yang begitu tangguh dan konstan, tidak hanya di grup AR namun jadi pilihan keseluruhnya.

Senjata ini menawarkan kerusakan hit 41 dan memanfaatkan amunisi 5,56 mm, dengan ukuran magasin 30 peluru. Ini miliki tingkat kebakaran yang tinggi sekali, yang berarti peluru menghabiskan waktu 0,0857 detik di antara tiap-tiap tembakan.

Ada sedikit kerugian pada M416. Namun, apabila kita mau nitpick, AR ini rata-rata tidak ada lampiran. Kapabilitas sesungguhnya dari senjata api ini merupakan apabila ditambahkan dengan attachment yang sesuai.

Simpulan

Tak dikuatirkan lagi apabila Vector satu diantara SMG terbaik di PUBG Mobile. Namun, M416 dengan attachment komplit bisa melampaui itu hampir di semua model senjata.

Ini miliki makin bertambah kerusakan, sistem mundur yang ringan, dan magasin yang bertambah besar. Hal semacam itu banyak dimanfaatkan dan diterima buat raja AR dikarenakan konstan dan ketajamannya dalam melukai lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *