Versi Fisik Microsoft Flight Simulator 2020 Akan Berisi 10 Disc

Posted on

Beli versi fisik dari game kemungkinan sekarang telah mulai dibiarkan oleh beberapa gamer, khususnya gamer PC. Ditambah dengan makin bertambah besarnya ukuran satu game sedang media penyimpanan disc atau DVD seolah ikut juga tertinggal sebab sudah berubah ke media penyimpanan cloud atau yang lain.

Tetapi keliatannya hal itu cukup logis, sebab faktanya saat game paling baru Microsoft Flight Simulator 2020 yang akan dikeluarkan ini keluarkan versi fisiknya, dia akan berisi 10 buah DVD. Hal yang dibocorkan oleh salah satunya anggota penerbit/publisher Aerosoft ini menunjukkan dalam satu posting di forumnya penampakan dari versi fisik yang akan segera disebarkan itu.

Dalam bundelnya itu kamu dapat lihat 6 keping DVD nampak
(serta 4 yang lain disamping sebaliknya) dan buku bikin manual gamenya. DVD yang dipakai sendiri bukan DVD biasa tetapi DVD double-layer. Melihat apa isi dari 10 keping DVD ini, diumumkan jika versi fisik ini akan berisi code gamenya, seputar 90 GB
adalah file dari dunia digital dari gamenya, ada pula “content online streaming opsional” dan file-file opsional dari pihak ke-3.

Tentu saja 10 DVD ini diperlukan mengingat ukuran gamenya saja capai 150 GB
berdasar keperluan detail dari gamenya. Tetapi bukan bermakna kamu akan terlepas demikian saja dengan beli versi fisiknya. Sebab sama seperti yang sebelumnya telah diberitakan jika versi fisik gamenya cuma akan berisi kurang lebih 90 GB saja. Sedang untuk tersisa file gamenya tentu saja kamu tetap harus download melalui koneksi internet.

Tentang harga dari versi fisik dari Microsoft Flight Simulator ini, edisi standarnya akan dibandrol
€ 69,99 atau seputar 1,2 juta Rupiah, sedang versi premium dihargai € 129,99 atau seputar 2,1 juta Rupiah. Serta harus diingat jika koneksi internet konstan tidak cuma diperlukan untuk download gamenya, tetapi semasa kamu bermain sebab koneksi internet
diperlukan untuk streaming data untuk meningkatkan detil dunia dalam game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *