Xbox Series X Hadirkan Fitur Hapus Sebagian File Game Untuk Kosongkan Penyimpanan

Posted on

Kedatangan dua konsol next-gen sekarang makin merapat, baik Playstation atau Xbox kedua-duanya sekarang sudah memiliki tanggal launching konsolnya semasing. Untuk kembali lagi memberikan keyakinan gamers. Kedua-duanya mulai menunjukkan feature untuk feature dari konsol terbaru itu. Hal itu barusan dilaksanakan oleh Xbox dimana mereka menjelaskan jika feature inovatif akan ada di Xbox Series X.

Dikutip lewat podcast Major Nelson. Xbox mengungkapkan jika mereka akan mendatangkan feature menarik serta memudahkan gamers saat bermain game di Xbox Series X. Xbox menjelaskan jika nanti. Gamers dapat meniadakan beberapa data dari gamenya untuk sedikit jadi besar storage konsol Xbox Series X mereka.

Hal itu dapat dicontohkan seperti pada suatu game single player yang memberikan dukungan multiplayer. Nanti, gamers yang telah mengakhiri campaign single player dari satu game serta ingin konsentrasi untuk model multiplayernya saja, dapat pilih untuk meniadakan data single player campaign modenya, hingga gamers masih dapat mainkan model multiplayer game itu walau tanpa ada kedatangan data dari campaign single player.

Pasti hal itu sebuah pengembangan yang menarik, dimana sekarang ini storage jadi hal penting untuk satu konsol sebab game-game sekarang ini telah mempunyai ukuran yang demikian besar serta kelihatannya susah untuk install banyak game pada sebuah harddisk saja. Tentunya, gamers akan menyongsong positif pengembangan baru itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *