Zinedine Zidane Senang dengan Performa Eden Hazard Usai Madrid Kalahkan Huesca

Posted on

Zinedine Zidane beberkan rasa senangnya pada perform Eden Hazard yang kembali lagi bermain serta berhasil cetak gol saat Real Madrid sukses menaklukkan Huesca dengan score 4-1.

Awalnya, pemain dengan nomor punggung 7 itu alami luka otot di bagian kaki kanannya waktu melakukan sesion latihan hingga mau tak mau mangkir di sejumlah laga Real Madrid.

“Saya suka dengan perform Hazard. Ia bermain 20 menit awalnya (menantang Borussia Monchengladbach di Liga Champions), ini hari ia bermain dari awalnya. Kami ketahui berapa luar biasa Eden,” tutur Zidane selesai pertandingan menantang Huesca, diambil PORTAL JEMBER dari Marca.

“Kau bisa menyaksikan hal yang lain di atas lapangan, langkah dia bekerja bersama. Ia tidak terlihat mempunyai permasalahan (dengan lukanya) serta suka dengan golnya. Beberapa rekannya juga turut suka,” sambungnya. 

Sanjungan diberi oleh Zinedine Zidane tidak cuman ke Eden Hazard saja. Dia beri pujian Fede Valverde. Pemain tengah tengah dari tim nasional Uruguay berumur 22 tahun yang memperlihatkan kenaikan perform dari sekian waktu serta sukses mencatatkan gol.

“Kami tidak terkejut dengan yang Valverde hadirkan. Saya suka ia cetak gol. Itu bukan pekerjaan intinya. Tapi juga penting bila dia dapat cetak gol,” tutur pelatih Real Madrid.

4 gol yang diciptakan Madrid saat berkunjung ke Huesca Sabtu lalu dari Eden Hazard, Federico Valverde, serta 2 gol dari Karim Benzema.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *